Video Lucu Rose BLACKPINK di Acara BORN PINK in Seoul Viral, Beneran Punya Sihir?

Rose BLACKPINK fancam

BLACKPINK telah berhasil menyelesaikan world tour ‘BORN PINK’. Pertunjukan ‘BORN PINK’ terakhir digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Pertunjukan terakhir itu juga membuktikan popularitas BLACKPINK, mereka menjadi grup KPop pertama yang memecahkan rekor untuk tampil di Gocheok Sky Dome.

Ada banyak momen manis yang direkam oleh penggemar saat menyaksikan pertunjukan terakhir BORN PINK. Salah satu dari sekian banyak video lucu yang viral adalah ketika para anggota membuat lingkarangan kecil dan berpelukan.

Video itu menjadi viral ketika Rose dinilai punya bakat berbeda dari yang lain. Dalam video tersebut, Jisoo, Jennie, dan Lisa berkumpul bersama dan melompat-lompat kegirangan, tanpa Rose.

Entah dari mana, Rose tiba-tiba muncul dan masuk ke lingkaran tangan Jisoo, Jennie, dan Lisa hingga ikut melompat dengan kegirangan. Netizen di berbagai media sosial juga mengaku kebingungan melihat Rose tiba-tiba muncul, hingga menduga Rose punya ilmu sihir.

Namun setelah melihat video ending BORN PINK dengan sisi yang berbeda, Rose ternyata ada di barisan penari. Karena melihat Jisoo, Jennie, dan Lisa berkumpul dan membuat lingkaran, Rose dengan cepat ikut ke dalam lingkaran. Jika dilihat secara seksama, kamu akan melihat kapan Rose bergabung dengan Lisa, Jennie, dan Jisoo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *