5 Fakta Film Sci-Fi ‘Seo Bok’ yang Dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo, Wajib Nonton!

Akan tayang di bulan Desember, lho!

Sumber: Soompi

Film fiksi ilmiah yang berjudul Seo Bok, telah merampungkan jadwal syuting dan penayangannya. Hal ini, terlihat dari beberapa poster dan teaser yang telah dibagikan ke seluruh media.

Wajib ditonton, ini lho 5 fakta film Seo Bok yang wajib dimasukkan ke daftar tontonanmu di bulan Desember. Chek it out!

1. Film ini bercerita tentang kloning manusia

Sumber: Soompi

Bertema sci-fi, Seo Bok menceritakan tentang kloning manusia yang pertama kalinya ada di Korea Selatan. Bikin penasaran, ketika melihat teaser pertama kamu akan disuguhkan berbagai adegan yang mirip dengan film Divergent. Hanya saja film Seo Bok, tidak membahas perkumpulan manusia yang berbeda kelompok.

Baca juga: https://lapakkorea.com/review-drama-korea-more-than-friends-episode-1-2-cinta-tak-terbalas-selama-10-tahun/

2. Dibintangi oleh aktor ternama dengan akting yang totalitas

Sumber: Soompi

Seo Bok bercerita tentang Ki Heon yang diperankan oleh Gong Yoo, mantan agen intelijen yang bertugas memastikan transportasi yang aman dari klon manusia pertama. Sedangkan Seo Bok yang diperankan oleh Park Bo Gum, sebagai misi terakhir di film ini.

Totalitas abis, dalam membintangi film ini Park Bo Gum bahkan berusaha diet supaya terlihat tirus.

3. Jang Young Nam juga terlibat dalam film ini

Sumber: Soompi

 Layak diancungi jempol, akting Jang Young Nam selalu berhasil bikin penonton terbawa emosi. Bisa dibuktikan drama yang ia bintangi terakhir di It’s Okay to Not be Okay , aktingnya berhasil membuat penonton terkecoh dan bikin geram yang ternyata ia adalah ibunya Seo Ye Ji.

Maka dari itu, tak heran jika Jang Young Nam terpilih membintangi film Seo Bok ini. Tetap berakting di bidang medis, Jang Young Nam akan memerankan seorang dokter yang menjaga Seo Bok di laboratorium khusus. Ia bernama Im Se Eun. Apa kali ini, karakter Young Nam akan menjadi musuh pemeran utama?

Baca juga: https://lapakkorea.com/menegangkan-makhluk-misterius-semakin-beraksi-di-drama-korea-search-episode-5/

4. Digarap oleh sutradara dan penulis handal

Garapan film Lee Yong Joo, terbilang cukup populer dan tak pernah mengecewakan. Film yang ia garap sebelum Seo Bok adalah Architecture 101 dan Possesed. Tak perlu diragukan lagi, Lee Yong Joo yang merupakan lulusan universitas terbaik di Korea ini, siap membuatmu tercengang dan kagum akan karyanya.

5. Menjadi film pertama Gong Yoo dan Park Bo Gum di tahun 2020

Sumber: Soompi

Tak bisa dipungkiri, kalau Gong Yoo dan Park Bo Gum lebih sering wara-wiri di drama. Film terakhir Gong Yoo adalah Kim Ji Young: Born 1982. Setelah membintangi film ini, ia rehat selama setahun dan tidak menerima tawaran untuk berakting.

Baca juga: https://lapakkorea.com/kasihan-seon-ho-cinta-segitiga-beraksi-di-drakor-start-up-episode-6/

Sedangkan Park Bo Gum, sudah hampir 5 tahun tidak membintangi film. Film terakhir yang ia bintangi, berjudul Coin Locker Girl (2015). Selalu sukses dan bikin terkagum, film Seo Bok ini layak dinantikan dan ditonton.

Tonton teaser Seo Bok, di bawah ini.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “5 Fakta Film Sci-Fi ‘Seo Bok’ yang Dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo, Wajib Nonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *