5 Rekomendasi Film Park Seo Joon yang Resmi Bintangi Captain Marvel 2, Keren Abis!

Park Seo Joon resmi tampil di film Captain Marvel 2 dan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berdasarkan Star News, Park Seo Joon menerima tawaran untuk tampil di film “Captain Marvel 2” dan sudah menjadwalkan kepergiannya ke Amerika Serikat pada paruh kedua tahun ini.

Selain Park Seo Joon, pemeran “Captain Marvel 2” akan tetap menggaet artis top Brie Larson. Sebagai informasi, “Captain Marvel” menjadi film yang populer dan meraih 5,8 juta penonton di Korea Selatan.

Sebelum Park Seo Joon, Ma Dong Seok juga pernah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. “The Eternals” yang dibintangi Ma Dong Seok dan Angelina Jolie akan dirilis pada November tahun ini.

Nah, sebelum menyaksikan akting Park Seo Joon di “Captain Marvel 2,” ada baiknya kamu menyaksikan 5 film rekomendasi Park Seo Joon di bawah ini. Keep scrolling ya.

1. The Chronicles of Evil

Film Chronicles of Evil ini, menampilkan genre thriller misteri dengan bumbu action. Film ini, sudah tayang sejak 14 May 2015 lalu, di mana menggaet aktor senior yaitu Son Hyu Joo, Ma Dong Seok, Daniel Choi, dan Park Seo Joon.

Singkatnya, film ini akan mengupas tuntas tentang kasus pembunuhan. Alurnya dimulai kerika kepala tim Detektif Choi (Son Hyun Joo) mendapatkan promosi jabatan. Untuk merayakan hari bahagia itu, Detektif Choi mengadakan pesta dengan rekan kerjanya. Setelah selesai, tiba-tiba ada sebuah kejahatan terjadi dan Detektif Choi secara tidak sengaja melakukan pembunuhan. Karena saat itu dia dipromosikan, Detektif Choi akhirnya menutupi kasus itu.

Anehnya, keesokan paginya salah satu stasiun televisi memberitakan bahwa ada tubuh tergantung dari derek lokasi konstruksi. Berita itu membuat Detektif Choi kaget karena orang yang digantung itu adalah orang yang dia bunuh.

Keseruan film ini akan mulai menantang, ketika tim Detektif Choi yang melakukan operasi penyelidikan.

2. Midnight Runners

Film ini, dibintangi oleh aktor ternama di Korea Selatan. Aktor tersebut adalah Park Seo Joon dan Kang Ha Neul.

Singkatnya, film Midnight Runners ini berita tentang dua orang mahasiswa baru dari Korean National Police University yang diutus, untuk bekerja sama selama melakukan penyelidikan kasus penculikan.

Aksi penyelidikan dimulai ketika Ki Joon dan Hee Yeol, menyaksikan seorang wanita diculik. Langsung beraksi, mereka langsung melaporkan ke polisi. Sayangnya, laporan Ki Joon dan Hee Yeol tak ditindaklanjutim akhirnya mereka memutuskan untuk bertindak sendiri.

Film keren ini, akhirnya membuat Park Seo Joon mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor dari Daejong Film Awards 2017.

3. The Divine Fury

The Divine Fury merupakan film yang bergenre horor, misteri, exorcism dengan bumbu action. Film ini sudah tayang sjeak 31 juli 2019 dengan menggaet aktor Park Seo Joon, Ahn Sung Ki, Choi Woo Sik, dan Woo Do Hwan.

Singkatnya, film ini akan fokus menceritakan tentang Yong Hoo (Park Seo Joon) yang sudah kehilangan ayahnya dan menjadi anggota pengusir setan ketika ia bertemu Priest An (Ahn Sung Ki).

4. Parasite

Bagi pecinta film dan drama Korea, film Parasite mungkin sudah tak asing lagi. Tapi sayangnya, di film ini menempatkan Park Seo Joon sebagai cameo bernama Min Hyuk. Namun, jika tidak ada karakter Min Hyuk, Ki Woo (Chou Woo Sik) dan berserta keluarga Ki Taek (Song Kang Ho) tidak akan masuk ke dalam rumah orang kaya keluarga Park.

Bagi yang belum nonton, wajib ditonton ya. Film ini bagus dan sudah menjajal banyak penghargaan bergengsi.

5. The Beauty Inside

Film The Beauty Inside ini, menampilkan romansa yang unik dan orisinal. Di mulai dari seorang gadis yang dia cintai, Yi Soo (diperankan oleh Han Hyo Joo), sedang menghadapi kesulitan. Ketika dia bertemu Woo Jin, segalanya berubah dan dia mencoba menjalani kehidupannya.

Bukan seperti cerita film lainnya, The Beauty Inside ini benar-benar memaksa karakter dan penontonnya untuk mempertanyakan apa itu cinta dan artinya yang sebenarnya. Tak membosankan, untuk mengulik kisah cinta itu, tim produksi film ini, mengemasnya dengan cara yang menyenangkan, ringan, dan lucu.

Namun di film ini, Park Seo Joon juga memerankan karakter cameo.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *