6 OST Kdrama River Where the Moon Rises, Easy Listening!

Pada tanggal 20 April 2021, Kdrama River Where the Moon Rises akhirnya telah menyelesaikan penayangannya hingga episode akhir. Meski sempat memiliki kendala hingga mengalami kerugian, drama River Where the Moon Rises akhirnya tetap berhasil menembus rating tinggi.

Pasalnya, Kdrama River Where the Moon Rises menampilkan kisah cinta dan perjuangan On Dal (Na In Woo) Putri Pyeonggang (Kim So Hyun), di tengah fatalnya kepemimpinan Raja Goguryeo dan pengkhianatan Go Won Pyo. Selain itu, On Dal dan Putri Pyeonggang juga akan berjuang untuk melawan Kerajaan Silla dan mempersatukan 3 kerajaan.

Kisah mereka diceritakan dengan seksama, dengan sinematografi yang memanjakan mata. Dengan demikian, River Where the Moon Rises sangat layak dan seru banget buat ditonton.

Nah, selain isi ceritanya yang bagus, OST (soundtrack) dari drama River Where the Moon Rises juga enak banget untuk didengar lho. Liriknya pun, dikemas sesuai dengan kisah dan perjuangan cinta On Dal dan Pyeonggang.

Supaya gak penasaran, dengan OST-nya, yuk temukan daftarnya di bawah ini.

1. I Become Love To You, dinyanyikan oleh Zia. Lagu Zia ini, menjadi ost part 1 sekaligus paling ikonik karena selalu ditampilkan setiap adegan sedih dan perpisahan On Dal dan Pyeonggang

2. Tears of the Moon, oleh Kang Tae Kwan. OST ini menuliskan lirik yang sangat puitis. Makna liriknya, mewakili perasaan On Dal yang mencintai Pyeonggang.

Kekasihku, meski rembulan tertutup awan
Aku tak akan, aku tak akan, aku tak akan pernah melupakanmu
(Penggalan dan terjemahan lirik dari lagu Tears of the Moon)

3. Against The Wind, Ahn Ye Eun. Agak berbeda dari OST Kdrama River Where the Moon Rises lainnya, Ahn Ye Eun manampilkan lagu ini dengan tempo yang cepat dan tegas. Lagu ini, juga mewakili perjuangan On Dal untuk mempertahankan cintanya kepada putri kerajaan

4. This is my way, OST Kdrama River Where the Moon Rises ini dinyanyikan oleh Na Yoon Kwon. Lirik dan temponya, menampilkan perasaan yang menggebu-gebu.

Ini adalah jalan ku , jalan yang tertuju padamu.
Ini adalah Jalanku, Jalan untuk mencari mimpiku.
Tak Peduli seberapa sulitnya itu,

tak peduli siapapun yang menghalangiku

5. You are my destiny, lagu yang dinyanyikan oleh Iillililli ini menjadi OST part 5 di Kdrama River Where the Moon Rises. Sesuai dengan temponya yang melow, lirik yang dirangkai di lagu ini juga sangat puitis dan penuh makna

6. When i close my eyes, lagu ini dinyanyikan oleh Bonggu. Sejak kali pertama Kdrama River Where the Moon Rises tayang, lagu ini menjadi OST yang berhasil bikin terngiang. Sama, lirik lagu ini juga mewakili perasaan On Dal

Nah itulah, 6 OST Kdrama River Where the Moon Rises yang berhasil Lapakkorea kumpulkan. Dari ke-6 OST itu, lagu yang mana saja yang paling terngiang di telinga kamu?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *