Kdrama Vincenzo Episode 17, Song Joong Ki dan Geng Geumga Plaza Siap Menyerang

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Jang Joon Woo dan Choi Myung Hee mencari kelemahan Vincenzo untuk mematikan kekuatannya, sekaligusnya mencoba menakuti Vincenzo. Selang beberapa waktu, orang suruhan Choi Myung Hee akhirnya menemukan jejak Vincenzo yang masih, memiliki ibu.

Mereka akhirnya membunuh ibu kandung Vincenzo yang bernama Oh Kyung Ja. Hal itu akhirnya, membuat darah Vincenzo semakin mendidih dan memicu rasa haus untuk membalas dendam. Tak kenal takut, Vincenzo memulai serangan balik dengan menghampiri markas sang pembunuh dan sarang persembunyian Jang Joon Woo dan 3 anggota lainnya.

Episode 16 berakhir, dengan adegan yang menegangkan dari ekspresi Vincenzo yang menggebu-gebu ingin membunuh Jang Joon Woo dan Choi Myung Hee.

Spoiler singkat episode 17

Sebelum penayangannya, tvN kembali merilis adegan terbaru dari episode mendatang. Adegan itu, memberikan isyarat bahwa akan ada perang antara penjahat dan anti-heroes (Vincenzo dan penghuni Geumga Plaza).

Dalam foto tersebut, mata Vincenzo dipenuhi dengan tekad, saat mengunjungi Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) di arena hoki es. Mereka bertukar kontak mata yang tegas, dan sepertinya Jang Han Seo akan memainkan variabel penting dalam game ini.

Vincenzo episode 17
Sumber: Naver

Drama tersebut juga membagikan sekilas kolaborasi Vincenzo dan Hong Cha Young dengan anggota Geumga Plaza. Semuanya mengenakan jas hitam, dan mereka melangkah maju dengan kepercayaan diri yang tinggi. Dengan mengenakan seragam yang sama, mereka terlihat seperti keluarga mafia yang utuh dan siap membrantas kejahatan dengan kejahatan

Untuk menyaksikan keseruan Vincenzo episode 17 ini, mari kita saksikan penayangannya hari ini tepatnya tanggal 24 April 2021 pukul 21.00.

Bisa langsung join ke grup Telegram klik di sini

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *