Ada Bae Suzy dan IU, Ini 6 Video Musik Idol KPop Wanita yang Bikin Rindu Traveling

Kapan kita bebas dari covid? Rindu jalan-jalan nih!

Sumber: Soompi

Hampir setahun, Indonesia bahkan di berbagai belahan dunia lainnya, bergumul tentang pandemi COVID 19. Pandemi ini, berdampak pada sektor pariwisata di berbagai negara. Bukan hanya itu, kesehatan mental manusia yang terkurung di rumah juga berpengaruh, karena tidak bisa melakukan perjalanan wisata.

Bikin rindu traveling, 6 MV (video musik) idol KPop ini menyuguhkan perjalanan wisata yang menyenangkan lho. Mau cuci mata atau mengenang keseruan saat jalan-jalan? Yuk, scrolling ke bawah dan saksikan videonya.

1. Melihat IU mencicipi semua jenis makanan lezat ketika berwisata, membuat kita tergugah untuk segera traveling lho. Video musik yang berjudul Every end of the Day ini, bukan hanya menawarkan suara dan musik yang merdu tetapi juga menyuguhkan keindahan Kota Burano, sebuah pulau dekat Venesia yang terdiri dari kanal, jembatan, rumah berwarna-warni, dan bangunan. Dalam satu adegan, IU mencoba beragam hidangan Italia otentik mulai dari pasta, sayuran seafood, dan dessert beri merah. Hmm jadi pengen ya, guys?

Baca juga: https://lapakkorea.com/iu-hingga-rm-bts-7-idol-kpop-ini-paling-dikenal-perhatian-dan-sayang-kepada-penggemar/

2. Mimpi setiap para traveler nih. Melihat MV Taeyeon dengan judul Why, membuat hati seketika pingin ke gurun dan berswafoto dengan gaya otentik lho. Meski video musik ini sudah rilis selama 4 tahun, tapi tidak bosan walaupun ditonton berkali-kali. Apalagi, ketika menyaksikan senyuman dan semangat Taeyeon di bawah matahari California yang cerah, membuat jiwa traveling semakin meningkat lho.

Baca juga: https://lapakkorea.com/5-karakter-ambisius-bae-suzy-di-drama-korea-start-up-cocok-ditiru-lho/

3. Terlihat sejuk dan menenangkan, video musik dari Jennie Blackpink yang berjudul Solo ini, menunjukkan kebebasan pada diri sendiri. Seperti yang dilakukan Jennie, mulai dari bersantai di kolam renang, menjelajahi lingkungan sekitar, dan tiduran di atas taman membuat hati seketika rindu jalan-jalan. Apalagi, Video klip Jennie ini dilakukan di London dan mengenakan pakaian desainer mewah dan elegan, membuat perjalanan wisatanya indah dan memesona lho.

4. Bersantai di pinggir kolam berenang dan menikmati pesona warna biru laut, paling membuat hati rindu traveling lho. Video musik Hwasa berjudul LMM ini, memperlihatkan pulau tersembunyi Korea Selatan yang indah. Video klip ini direkam di sebuah resort pulau bernama Kosmos, tepatnya di pantai timur Korea Selatan.

Baca juga: https://lapakkorea.com/8-idol-kpop-wanita-ini-punya-pipi-chubby-yang-menggemaskan-pengen-cubit-lho/

5. Meski sedikit fantasi, video klip YooA yang berjudul Bon Voyage ini, menampilkan pemandangan taman dan pepohanan yang sejuk lho. Lirik lagu YooA ini, menceritakan kisah seorang wanita muda yang menemukan dirinya sedang berpetualangan di alam bebas. Lokasi syuting MV ini dilakukan di Bijarim-ro, Pulau Jeju. Keren banget, adegan YooA yang berubah menjadi peri hutan di ladang bunga matahari, lautan, dan hutan hijau membuat terkagum lho. Seketika ingin berwisata ke gunung, tapi punya taman yang indah.

6. Dari gaya fashion hingga berwisata, Bae Suzy memang selalu menginspirasi penggemar lho. Video musik Suzy yang berjudul Holiday ini, dilakukan di Long Beach, California dan Monumen Nasional Pasir Putih di New Mexico. Adegan mewah saat berada di perahu dan pesawat di atas laut, seketika membuat jiwa traveler melunjak iri lho. Apalagi saat berada di pasir putih, duh rasanya ingin langsung terbang ke sana.

Nah, itulah 6 MV Idol Kpop wanita yang bikin rindu berwisata. Dari ke-6 video musik di atas, yang mana nih menggugah jiwa traveling kamu?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Ada Bae Suzy dan IU, Ini 6 Video Musik Idol KPop Wanita yang Bikin Rindu Traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *