Alasan Ailee Ngaku Calon Suaminya Choi Si Hoon Seorang Pengusaha, Agensi: Kami Tidak Berniat untuk Menipu

Ailee Choi Si Hoon

Pada Maret lalu, Ailee mengumumkan bahwa dia telah memiliki seorang kekasih dan akan menikah. Awalnya, Ailee melaporkan bahwa kekasihnya bukan dari kalangan selebriti melainkan seorang pengusaha. Terbaru, diketahui bahwa calon suami Ailee adalah Choi Si Hoon, mantan peserta Single’s Inferno.

Netizen Korea banyak yang bertanya-tanya kenapa Ailee menyebutkan Choi Si Hoon non-selebriti, padahal pernah bermain drama dan juga varierty show. Terbaru diketahui juga pertemuan Ailee dan Choi Si Hoon masih terhitung 2 bulan dan langsung memutuskan untuk menikah.  Ailee memang menegaskan bahwa hubungannya dengan pria kali ini bertujuan untuk menikah, bukan main-main lagi.

Agensi Ailee, Pop Music, mengakui memang benar calon suami Ailee adalah Choi Si Hoon. Pop Music juga memberikan klarifikasi bahwa Ailee dan manajemennya tidak berniat untuk menipu publik soal status Choi Si Hoon.

Choi Si Hoon sudah lama tidak aktif di dunia hiburan dan dia juga sudah lama memutuskan kontrak dengan agensi hiburan. Setelah hengkang dari dunia hiburan, Choi Si Hoon aktif menjadi pengusaha dia menjalankan bisnis pakaian dan restoran.

Saat kenalan dengan Ailee, Choi Si Hoon juga memperkenalkan pekerjaannya sebagai seorang pengusaha. Agensi Ailee dan Choi Si Hoon menegaskan kepada publik tidak ada niat mereka untuk menipu.

“Setelah memeriksa dengan agensi, tidak ada niat untuk menipu (orang yang sedang jatuh cinta), dan sejak perkenalan, hal itu disampaikan. bahwa dia adalah seorang pengusaha non-selebriti, jadi mereka mengira Choi Si-hoon adalah seorang pengusaha non-selebriti,” kata Lee Jin Ho di saluran YouTube Entertainment Back.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *