Awal Mula Wooga Squad Terbentuk, Park Seo Joon Ternyata Dalangnya

Wooga Squad reuni lewat reality show besutan HYBE, In the SOOP: Friendcation. Para anggotanya yakni V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik dan Peakboy menghabiskan waktu bersama dan “healing” dengan camping ke hutan.

Pada episode terbaru In the SOOP: Friendcation yang tayang 29 Juli 2022 lalu, Wooga Squad terlihat berbincang di sekitar api unggun di malam hari. Pada kesempatan itu, mereka berbicara tentang bagaimana persahabatan mereka dimulai dan pertama kali bertemu satu sama lain, yang mereka sebut pada tahun 2018.

Park Seo Joon berkata, “Saya menjadi dekat dengan Hyung Sik dan V karena mereka adalah orang-orang yang ramah dan sosial. Karena saya dekat dengan mereka, saya ingin memperkenalkan mereka kepada kalian berdua Peakboy dan Woo Shik. Jadi, saya mendapatkan semuanya dari kalian untuk bermain game komputer bersama. Itu adalah pertama kalinya kita semua bertemu.”

Park Hyung Sik menambahkan, “Ya, kami tidak benar-benar bertemu dalam kehidupan nyata cukup lama setelah itu. Tapi game komputer itu sangat menyenangkan ketika saya memainkannya dengan kalian.”

Choi Woo Shik berkomentar, “Kami mungkin tidak akan bertemu di kehidupan nyata jika kami tidak bermain game bersama. Saat-saat yang menyenangkan.” Kemudian, Wooga Squad mulai membahas kesan pertama satu sama lain, “Kami pergi berenang di kolam renang, ingat? Hyung Sik sangat tampan.”

Ketika V mendengar hal ini, dia bertanya apa pendapat mereka tentang dirinya dan dengan bercanda mereka berkata, “Kamu memiliki rambut merah muda, bukan? Itu agak luntur. Jadi, kami seperti, ‘Apa itu?’.” V tertawa dan menjawab dengan wajah sedikit sedih, “Oke, baiklah. Maksudku, Hyung Sik itu tampan. Aku bersama kalian…”

Menanggapi hal ini, Peakboy menjawab, “Tapi saya terkejut ketika saya pergi ke konser BTS. Kami dekat, tetapi kami tidak begitu dekat pada waktu itu, kami tidak saling mengirim pesan secara pribadi. Ketika saya melihatnya menjentikkan kamera, saya merasa jantung saya berdebar.”

Park Seo Joon menambahkan, “Itu benar-benar luar biasa mengisi ribuan kursi di stadion besar di seluruh dunia, dan Anda adalah selebriti yang populer di dunia. Itu fakta. Tapi ingat, Anda hanya pria biasa Kim Tae  Hyung untuk kita.”

Mendengar hal ini, V berkata, “Ah, ini membuatku berpikir, tahukah kamu ketika aku terkesan dengan Hyung Sik? Saat itu kami pergi untuk melihat musiknya. Nyanyiannya indah.” Mereka setuju dan mengatakan, “Hyung Sik sangat keren saat dia bernyanyi.”

Setelah waktu yang lama, Wooga Squad akhirnya kembali mengenang kedekatan mereka, tersenyum dan tertawa bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.