Tampil Bringas di Drakor Big Mouth, Akting Lee Jong Suk Tuai Pujian

Setelah lama  hiatus karena wajib militer, Lee Jo Suk akhirnya resmi comeback dalam drama Big Mouth. Di drama tersebut, Lee Jong Suk dipasangkan dengan Yoona SNSD. Meski baru tayang dua episode, penonton sudah memberikan pujian untuk akting brilian Lee Jong Suk.

Berdasarkan laporan Sports Chosun pada 1 Agustus 2022, comeback Lee Jong Suk yang mengesankan membuat penonton semakin menantikan penampilannya. Sebagai pemeran utama, aktor kelahiran 1989 ini mampu menunjukkan karakternya yang kuat dalam perannya sebagai pengacara Park Chang Ho.

Dalam dua episode pertama, kasus baru mengubah Park Chang Ho menjadi penipu jenius. Penonton khususnya netizen Korea, memuji kemampuan Lee Jong Suk untuk menunjukkan berbagai emosi dengan sempurna saat karakter tersebut berjuang untuk bertahan hidup di dalam penjara.

Park Chang Ho adalah seorang pengacara dengan tingkat kemenangan 10%. Dalam dua episode pertama, dia terjerat dalam kasus pembunuhan besar yang membuatnya masuk penjara dan dituduh sebagai penipu jenius “Tikus Besar.”

Lee Jong Suk dengan cermat menggambarkan emosi Park Chang Ho, yang mengalami titik balik besar dalam hidupnya saat ia berjuang melawan hierarki di penjara. Karakter tiga dimensi Park Chang Ho, yang cekatan dan edgy tergantung pada situasi, membuktikan Lee Jong Suk mampu menjiwai karakter dengan sangat baik.

“Akting Lee Jong Suk tidak pernah gagal, ditambah Yoona, itu kombo ganda, kan!! Ini orang-orang yang berakting, aku gugup, rasanya seperti naik roller coaster, meskipun baru 2 eps,” kata netizen Korea dikutip dari Kdramastars.

“Perjuangan Chang Ho adalah nyata, penampilan luar biasa dari Lee Jong Suk,” tutur netter lain.

“Tidak pernah dalam mimpi terliar saya, saya bisa membayangkan bahwa Jongsuk akan bisa meludahi wajah seseorang. Dengan wajahnya yang manis tapi dia berhasil!! Tidak ada yang bisa menyangkal fakta bahwa dia adalah aktor hebat dengan kemampuan akting yang luar biasa,” puji yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.