Behind The Scene Drama Mr Queen Episode 18, Super Kocak!

Adegan paling kocak, ketika Ratu Kim So Yong dan Raja ingin menepis rumor buruk.

Mr. Queen adalah drama fantasi komedi sejarah, yang bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap, dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, seorang ratu Joseon dengan jiwa koki Rumah Biru Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Ulasan Behind The Scene

Di adegan pertama, Shin Hye Sun dan Cha Chung Hwa sedang melatih akting mabuk.  Kemudian, sutradara menyarankan agar dia menaruh anggur beras di wajahnya dan Cha Chung Hwa dengan hati-hati meletakkannya di hidungnya. Shin Hye Sun dengan bercanda menegurnya, menunjuk satu jari dan berkata, “Kamu hanya ingin terlihat manis.” Setelah itu, Shin Hye Sun bercanda, “Haruskah kami mengoleskannya di alis?”

Selama latihan untuk adegan tango Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun secara dramatis meraih lengan baju Kim Jung Hyun saat dia bertanya, “Apa ini? Ada apa di sini? ” Dia dengan malu-malu menjawab, “Hot pack.”

Saat Shin Hye Sun meletakkan kakinya di sekitar tubuh Kim Jung Hyun, dia berkomentar sambil tertawa, “Rasanya seperti dia mencoba untuk mendorongku.” Kemudian, Kim Jung Hyun menjelaskan salah satu improvisasinya dan sutradara menyuruhnya untuk melakukannya, menunjukkan kepercayaannya pada aktor tersebut. Saat adegan bergerak maju, kedua aktor terlibat dalam akting mereka yang penuh gairah.

Adegan berikutnya menampilkan Kim Jung Hyun di atas kudanya, yang dia puji dengan penuh semangat. Dia berlatih adegan dengan sutradara dan dengan lucu berkomentar, “Itu dialogku,” tanpa mengubah ekspresi wajahnya, saat sutradara salah bicara.

Setelah itu, Kim Jung Hyun berlatih adegan aksi dengan Na In Woo, dengan manis meluangkan waktu untuk “menyangga” saat dia lupa langkah selanjutnya.

Saksikan BTS-nya di bawah ini.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *