Drama The Penthouse Season 2, Park Eun Suk Susun Strategi

Drama The Penthouse, mengisahkan tentang kaum elite yang tinggal di instana Hera 100 lantai. Drama ini akan menceritakan 5 keluarga yang bersaing mencapai kelas atas. Lebih fokusnya, drama ini akan berpusat di tiga wanita.

Pertama, Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) yang memiliki karakter lembut dan tenang. Kedua, sang primadona yaitu Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan terakhir Oh Yoon Hee (Eugene) yang memiliki karakter tegas hingga pemberani. Yoon Hee, hidup sebagai kelas menengah yang berusaha memperjuangkan mimpi anaknya.

Spoiler Allert!

Di season pertama, Park Eun Suk memainkan dua peran sekaligus, yaitu menjadi guru olahraga di sekolah Seni Chung Ah dan menjadi orang kaya dari AS bernama Logan Lee. Ia merupakan kakak tiri dari Min Seol Ah.

Di season pertama, Park Eun Suk membuat orang terpukau dengan penampilannya. Ia mengenakan wig panjang, kacamata yang unik, dan penampilan yang sangat sederhana. Bahkan, Park Eun Suk juga menggunakan aksen supaya penyamarannya tak bisa diketahui oleh orang.

Tujuan penyamaran yang dilakukan Logan Lee ini adalah supaya bisa menangkap orang yang membunuh Min Seol Ah, lalu memberikan pelajaran kepada orang yang menindas adiknya. Dalam prosesnya, ia akhirnya mengetahui rencana Shim Soo Ryun dan mulai bekerja sama untuk membalas dendam.  

Drama The Penthouse season 2
Sumber: Naver

Sayangnya, di akhir episode sebelum Shim Soo Ryun dan Logan Lee pergi ke AS, Joo Dan Tae terlebih dahulu melakukan aksinya. Shim Soo Ryun terjebak dan akhirnya diungkapkan meninggal. Di samping itu, Logan Lee juga tak berdaya melawan Joo Dan Tae karena berhasil bernegosiasi dengan ayahnya yang tinggal di AS.

Sialnya, Logan Lee percaya bahwa pembunuh Shim Soo Ryun adalah Oh Yoon Hee, di mana akhirnya meninggalkannya di sebuah ruangan ketika dijemput paksa saat Oh Yoon Hee di antar ke sel tahanan.

Park Eun Suk meninggalkan kesan yang kuat pada penonton dengan penggambaran mendetail, tentang dua peran yang sangat berbeda dan unik. Potongan gambar baru untuk season dua mendatang menggambarkan Logan Lee dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan. Mirip dengan season pertamanya, Park Eun Suk punya aura mewah. Dengan tatapan sedih dan kesepian, dia sepertinya tidak bisa mengalihkan pandangan dari Shim Soo Ryun.

Dalam teaser pertama yang dirilis pada bulan Januari, Logan Lee membuat penampilan singkat namun kuat saat dia menyampaikan, “Jangan khawatir. Saya akan merawat mereka.”

Adegan itu menandakan bahwa Logan Lee, akan membentuk strategi yang kuat untuk melawan musuhnya.

Drama The Penthouse season 2 akan tayang pada 19 Februari, pukul 22.00 KST

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *