Beneran Kepicut, Eugene Beradegan Mesra Bersama Uhm Ki Joon di Drakor The Penthouse Ep 18

Ihh sumpah, apa sih dipikran Yoon Hee?

Drama The Penthouse, mengisahkan tentang kaum elite yang tinggal di instana Hera 100 lantai. Drama ini akan menceritakan 5 keluarga yang bersaing mencapai kelas atas. Lebih fokusnya, drama ini akan berpusat di tiga wanita. Pertama, Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) yang memiliki karakter lembut dan tenang. Kedua, sang primadona yaitu Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan terakhir Oh Yoon Hee (Eugene) yang memiliki karakter tegas hingga pemberani. Yoon Hee, hidup sebagai kelas menengah yang berusaha memperjuangkan mimpi anaknya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/siap-siap-histeris-seo-jin-sepertinya-akan-menjadi-rival-yoon-hee-di-drakor-the-penthouse/

Spoiler Allert!

Di episode sebelumnya, Joo Dan Te mulai memperlakukan Oh Yoon Hee dengan baik dan mempercainya sebagai tangan kanan, untuk mensukseskan bisnisnya. Di samping itu, Joo Dan Te juga merasa bersyukur karena rahasianya tidak diungkapkan kepada orang lain, terkhusus Cheon Seo Jin.

Paling bikin penonton histeris, di episode sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Oh Yoon Hee menyadari bahwa dialah yang telah mendorong Min Seol Ah, dari gedung tinggi Istana Hera. Tidak tinggal diam, Oh Yoon Hee membuang sumua bukti, dengan membakar kalung apel Min Seol Ha beserta pakaian yang ia kenakan malam itu.

Baca juga: https://lapakkorea.com/kim-so-yeon-dan-uhm-ki-joon-makin-menggila-di-drakor-the-penthouse-eugene-nikung/

Di sisi lain, yang bikin drama ini menjadi menggila adalah Oh Yoon Hee akhirnya memutuskan berhubungan intim dengan Jo Dan Te. Di potongan scene episode 18, menampilkan bahwa Oh Yoon Hee sedang bermesraan di restoran mewah bersama Jo Dan Te. (Daebak Oh Yoon Hee, transformasi karakternya luar biasa banget di sini hyung! )

Di saat Oh Yoon Hee bermesraan dengan Jo Dan Te, Shim Soo Ryun bersandar di pangkuan Logan Lee sambil menangis tersedu-sedu, akibat bertengkar dengan Jo Dan Te suaminya. (Ini namanya, pasangan suami istri yang ketukar ya bund hehe ).

Setelah beradegan romantis, SBS drama juga mengeluarkan cuplikan video yang memperlihatkan bahwa Logan Lee dan Shim Soo Ryun mulai, melakukan aksinya untuk membalas dendam atas kematian Min Seol Ah.

Bikin penasaran, bagaimanakah akhir hidup Oh Yoon Hee dan Bae Ro Na, di mana mereka menjadi kaya sebenarnya dari pertolongan Shim Soo Ryun. Tak bisa dibayangkan, apakah Bae Ro Na akan menjadi bahan perisakan anak-anak istana Hera lagi?

Kita saksikan bersama-sama saja ya, yeorobun!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Beneran Kepicut, Eugene Beradegan Mesra Bersama Uhm Ki Joon di Drakor The Penthouse Ep 18

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *