Bikin Emosi! 4 Momen Mengejutkan di Drakor The Penthouse yang Pecahkan Urat Saraf

Sejak nonton drakor ini, urat saraf kalian, udah berapa banyak yang terputus?

Adegan yang paling gila di drakor The Penthouse

Drama Korea The Penthouse, benar-benar menampilkan transformasi karakter yang mengejutkan di setiap episode.

Drama The Penthouse, mengisahkan tentang kaum elite yang tinggal di instana Hera 100 lantai. Drama ini akan menceritakan 5 keluarga yang bersaing mencapai kelas atas. Lebih fokusnya, drama ini akan berpusat di tiga wanita. Pertama, Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) yang memiliki karakter lembut dan tenang. Kedua, sang primadona yaitu Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan terakhir Oh Yoon Hee (Eugene) yang memiliki karakter tegas hingga pemberani. Yoon Hee, hidup sebagai kelas menengah yang berusaha memperjuangkan mimpi anaknya.

Hingga saat ini, drama ini sudah menampilkan 18 episode ( per episode terhitung 1 jam lebih). Berhasil bikin emosi, setiap episode menampilkan tranformasi karakter yang mengejutkan. Mau mengingat momen mengejutkan di drama The Penthouse ini? Yuk, scrolling pelang-pelan ke bawah.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-emosi-di-drama-ini-9-potret-gemes-choi-ye-bin-pemeran-the-penthouse/

Spoiler Allert!

1. Cheon Seo Jin histeris dan menggila

Akhir dari episode 15, meninggalkan jejak Cheon Seo Jin yang paling kejam bagi penonton. Karakter Cheon Seo Jin meledak dengan rasa kebencian, ketika ayahnya (diperankan oleh Jung Sung Mo) mengumumkan bahwa Cheon Seo Jin tidak akan menjadi penerus ayahnya di SMA Seni Chung Ah.

Sebelum itu, alasan ayah Cheon Seo Jin mengubah wasiatnya kerena Oh Yoon Hee mengungkapkan perselingkuhan Cheon Seo Jin dengan Jo Dan Te. Akhirnya, Cheon Seo Jin terlibat perkelahian hebat dengan ayahnya, ketika mencoba mengambil dokumen yang akan menunjuk siapa direktur atau pengganti ayahnya di SMA Seni Chung Ah.

Benar-benar anak durhaka, ketika ayahnya terguling di tangga, Cheon Seo Jin hanya mengambil dokumen wasiat itu, kemudian lari dan membakar wasiat asli itu. Paling parah, Cheon Seo Jin menghapus semua jejak ketika ia bertemu dengan ayahnya di sekolah.

2. Pembunuh Min Seol Ah bikin penonton tercengang

Akhir yang mengejutkan, episode 16 menampilkan Oh Yoon Hee (Eugene) mengingat kejadian ketika Min Seol Ah disiksa di istana Hera. Di sini, Oh Yoon Hee mengingat bahwa dialah yang telah menjatuhkan Min Seol Ah dari lantai 47 istana Hera, setelah Jo Dan Tae hampir membunuhnya.

Semua momen itu teringat, ketika Oh Yoon Hee melihat pagar balkon di lantai 47. Di sanalah ia menyadari dan mengatakan ” Ro Na bisa diterima jika kamu tidak di sini”. Seketika itulah, dia langsung menjatuhkan Min Seol Ah dari balkon lantai 47.

Di waktu yang sama, Shim Soo Ryeon juga mengungkapkan identitasnya, bahwa dia adalah ibu kandung Min Seol Ah. Dua hal yang mengejutkan dan membuat perasaan Oh Yoon Hee terkapar, hingga akhirnya mengubah pertemanannya menjadi musuhan dengan Shim Soo Ryeon.

Baca juga: https://lapakkorea.com/the-penthouse-hingga-true-beauty-ini-10-drama-korea-paling-buzzworthy/

3. Hidup Shim Soo Ryeon hampir berakhir di tangan Joo Dan Te

Di akhir episode 17, adegan di mana Shim Soo Ryeon bertengkar secara fisik dengan Joo Dan Tae sangat menegangkan. Beruntungnya, Shim Soo Ryeon akhirnya bisa keluar dari cekikan Joo Dan Tae, dan memukulkan sebuah patung ke kepala Jo Dan Tae.

Pertikaian itu terjadi, karena Joo Dan Tae sangat marah ketika Joo Hye In muncul secara tiba-tiba dan menolak harta warisan kakeknya dijual. Mengetahui Joo Hye In masih hidup, membuat tantangan besar bagi Joo Dan Tae untuk menjalankan bisnis. Dengan menolaknya Hye In menjual tanah itu, Joo Dan Tae tidak bisa berinvestasi dan tidak menemukan jaminan untuk melanjutkan bisnisnya bersama Logan Lee.

potongan adegan The Penthouse Ep 15-17
Sumber: Soompi

4. Adegan romantis Oh Yoon Hee dan Joo Dan Tae

Adegan romantis Oh Yoon Hee dan Joo Dan Tae The Penthouse ep 18

Setelah mengetahui Shim Soo Ryeon adalah ibunya Min Seol Ah, Oh Yoon Hee langsung menyusun rencana untuk menghidupi anaknya dan tidak ketahuan bahwa dialah dalang dibalik jatuhnya Min Seol Ah.

Setelah memutuskan menghindari Shim Soo Ryeon, Oh Yoon Hee malah mengincar kepercayaan Joo Dan Tae dan akhirnya berhubungan intim. Duh, makin ribet ini drama.

Nah, itulah 4 adegan yang mengejutkan dan paling bikin emosi, Ayoloh, setelah nonton ini, udah berapa saraf kalian terputus?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *