Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon Makin Menggila di Drakor The Penthouse Ep 15, Eugene Nikung?

Bisa gak langsung ke episode 20?

Drama The Penthouse, mengisahkan tentang kaum elite yang tinggal di instana Hera 100 lantai. Drama ini akan menceritakan 5 keluarga yang bersaing mencapai kelas atas. Lebih fokusnya, drama ini akan berpusat di tiga wanita. Pertama, Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) yang memiliki karakter lembut dan tenang. Kedua, sang primadona yaitu Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan terakhir Oh Yoon Hee (Eugene) yang memiliki karakter tegas hingga pemberani. Yoon Hee, hidup sebagai kelas menengah yang berusaha memperjuangkan mimpi anaknya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/persaingan-4-anak-remaja-di-the-penthouse-semakin-sengit-drama-korea-rate-19/

Spoiler Allert!

Di episode sebelumnya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) telah berhasil melakukan pertemuan dengan Logan Lee (Park EUn Suk) berkat bantuan Oh Yoon Hee. Kemudian, perselingkuhan Chun Seo Jin juga terungkap oleh orang-orang yang tinggal di Istana Hera. Sementara itu, Chun Seo Jin sudah berhasil mencap surat cerai dengan suaminya Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), dengan syarat tunjangan 7 miliar won (sekitar $ 6, 4 juta).

Selain itu, Chun Seo Jin membuat penonton tercengang setelah terlibat perkelahian dengan ayahnya Chun Myung Soo (Jung Sung Mo), dan melarikan diri setelah dia jatuh dari tangga. Cuplikan episode 15 juga menunjukkan ayah Chun Seo Jin meninggal dan ia statusnya kini diangkat, menjadi kepala SMA Seni Chung Ah.

Baca juga: https://lapakkorea.com/mulai-beraksi-lee-ji-ah-menyamar-hingga-menggandeng-logan-lee-di-the-penthouse-ep-14-15/

Di samping itu, Eugene (Oh Yoon Hee) juga menunjungi hotel Jo Dan Tae, yang di mana itu menjadi tempat perselingkuhan rahasia Chun Seo Jin. Belum sempat keluar, Chun Seo Jin langsung memergoki Oh Yoon Hee bersama Jo Dan Tae. Kembali bertengkar, Chun Seo Jin dengan keras mengatakan Oh Yoon Hee selingkuh. Tak tinggal diam, Oh Yoon Hee kembali berkata kasar dan memanggil Chun Seo Jin “pezinah gak tau diri”.

Baca juga: https://lapakkorea.com/makin-epik-kim-jung-hyun-dan-shin-hye-sun-berjuang-menjaga-rahasia-mereka-di-drakor-mr-queen-ep-3/

Potongan gambar menunjukkan pertemuan Chun Seo Jin dan Joo Dan Te di lobi penthouse. Duduk di sofa, Chun Seo Jin menatap Joo Dan Te dengan tatapan sombong, ia bahkan hanya lewat dan berpura-pura tidak memperhatikannya. Saat mereka akhirnya saling berhadapan, Joo Dan Te menatapnya dengan tetapan dingin.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-emosi-di-drama-ini-9-potret-gemes-choi-ye-bin-pemeran-the-penthouse/

Sebelum episode 15 dan 16 tayang, tim produksi juga mengungkapkan bahwa akting Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon, juga akan lebih menggila. Di episode ini, akan mengungkapkan apa rencana Joo Dan Te sebenarnya. Apakah terus mempertahankan Shim Soo Ryun, atau memihak perkataan Chun Seo Jin. Tim produksi juga menegaskan, episode 15 dan 16 akan membuat kegilaan lebih parah hingga mencapai klimaksnya.

Episode berikutnya dari drama The Penthouse, akan tayang pada tanggal 21 Desember pukul 22.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon Makin Menggila di Drakor The Penthouse Ep 15, Eugene Nikung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *