Bikin Mewek, Im Siwan Memeluk Erat Shin Se Kyung di Drama Run On

Drama Run On kembali merilis still cut, menjelang penayangannya hari ini.

Spoiler Allert!

Di episode sebelumnya, Oh Mi Joo putus dengan Ki Seon Gyeom karena gangguan ayahnya Ki Jung Do (Park Young Gyu), sementara Seo Dan Ah mengakui perasaannya kepada Lee Young Hwa sehingga mereka mulai berpacaran.

Di adegan terbaru yang dirilis JTBC, keempat pria dan wanita muda berkumpul untuk merayakan ulang tahun Seo Dan Ah. Ki Seon Gyeom dan Oh Mi Joo kemungkinan besar telah diundang, untuk membantu acara tersebut.

Namun, pesta tampaknya menjadi berantakan, karena Go Ye Joon (Kim Dong Young), Seo Tae Woong (Choi Jae Hyun), dan Jung Ji Hyun (Yun Je Wook) bertengkar. Ekspresi malu yang dibuat Lee Young Hwa menunjukkan, bahwa acaranya tidak berjalan sesuai rencana. Selain itu, masih harus dilihat apakah kekacauan pesta akan berdampak pada hubungan Ki Seon Gyeom dan Oh Mi Joo.

Sumber: Instagram/JTBCdrama
Sumber: Instagram/JTBCdrama

Setelah adegan Kyum- Mi (Ki Seon Gyeom dan Oh dan Oh Mi Joo) putus saat malam yang penuh air mata, mereka kembali bertemu sekali lagi di pesta Seo Dan Ah, ketika mereka diundang oleh Lee Young Hwa. Pasangan itu bercerita sangat lama, mereka merindu dan saling bertatapan sendu.

Sementara itu, pasangan Dan- Hwa (Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa) yang baru saja memulai hubungan mereka, semakin mengenal satu sama lain setelah pesta ulang tahun selesai.

Di potongan gambar lain di momen berbeda, Ki Seon Gyeom memeluk Oh Mi Joo dari belakang dengan ekspresi berkaca-kaca. Dia memeluknya seolah-olah dia tidak akan pernah membiarkannya pergi.

Sumber: Instagram/JTBCdrama

Episode berikutnya dari drma Run On, akan tayang pada 27 Januari pukul 21.00 KST.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *