Dihujat dan Dinilai Terlalu Dingin, Hwang In Yeop Patahkan Asumsi Negatif Tentang Dirinya

Pesan oppa ini, “jangan menilai orang dari tampilan luar aja”

Sumber: Soompi

Dalam wawancara dan pemotretan bersama majalah Cosmopolitan, Hwang In Yeob membagikan pendapatnya tentang drama barunya yang berjudul True Beauty.

Hwang In Yeop berupakan bintang aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Sejak bintangi 18 Again hingga True Beauty yang saat ini sedang tayang, namanya semakin banyak dicari. Bukan hanya akting, pesonanya juga membuat In Yeop menjadi daya tarik bagi kaum hawa.

Di drama True Beauty yang diadaptasi dari webtoon, Hwang In Yeob memerankan karakter Han Seo Jun. Drama ini untuk pertama kalinya, memilih Hwang In Yeob memainkan peran utama. Meski dihujat netizen pertama kali ketika ia dipilih, Hwang In Yeob tetap bangkit dan mengalahkan semua hujatan netizen.

Saat di acara pemotretan, Hwang In Yeob berbagi kisahnya tentang proses pembelajaran karakter Han Seo Jun yang asli.

“Saya membuat rencana, untuk melakukan semua yang saya bisa, ketika menampilankan karakter Seo Jun-esque” jelas Hwang In Yeob.

“Saya tidak pernah sekalipun mengendarai sepeda motor dalam hidup saya sebelum saya mulai berakting sebagai Seo Jun, tapi saya bahkan mendapat lisensi [untuk mempersiapkan peran tersebut], dan saya pergi ke sekolah lalu mencobanya sendiri, sehingga saya dapat memfilmkan adegan aksi tersebut. Akhirnya adegannya menjadi lebih baik”.

“Saya pikir saya perlu melakukan hal-hal itu, untuk lebih memuaskan orang-orang yang menantikan drama True Beauty karena mereka menyukai karakter Seo Jun di webtoon aslinya,” lanjutnya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/kocak-banget-ini-9-episode-running-man-yang-paling-berhasil-bikin-ngakak-sepuasnya/

Hwang In Yeob juga mengungkapkan rasa suka terhadap karakter, yang perankan saat ini. Bahkan, ia juga menghormati penggemar Han Seo Jun. “Senang sekali, bagi saya pribadi merasa puas, tapi menurut saya yang paling penting adalah memuaskan semua orang. Itulah mengapa saya pikir saya jelas perlu melakukan upaya semacam ini, dan karena itulah saya secara pribadi sangat peduli dengan karakter Han Seo Jun.” tutur Hwang In Yeob

Sumber: Soompi

Dalam True Beauty, karakter Han Seo Jun di luar terlihat seperti anak nakal berhati dingin, tapi jika lebih dekat dengannya, ia memiliki hati yang sangat hangat dan peduli. Dalam kehidupan aslinya, Hwang In Yeob juga menghadapi rintangan orang-orang yang membuat asumsi yang salah, tentang kepribadiannya berdasarkan penampilannya. Iya, layaknya karater Han Seo Jun itu.

“Bentuk mata saya sering menyebabkan orang lain keliru menganggap saya berkepribadian dingin,” katanya, “tetapi saya terlihat sangat berbeda ketika saya tersenyum. Dan sejujurnya, saya banyak tersenyum dan banyak bercanda di kehidupan nyata.” ungkao Hwang In Yeob.

“Ketika saya masih muda, saya sangat tertutup dan tidak pandai mengekspresikan emosi saya dengan benar, yang terkadang menyebabkan kesalahpahaman. Tetapi ketika saya mulai bekerja sebagai aktor, saya perlahan-lahan mulai menyadari bahwa tidak sulit untuk mengungkapkan diri saya kepada orang lain. Jadi sekarang saya berusaha untuk mengekspresikan diri dengan jujur. ” lanjut Hwang In Yeob dengan jujur.

Baca juga: https://lapakkorea.com/gak-bisa-kedip-moon-ga-young-terpana-melihat-ketampanan-hwang-in-yeop-di-drakor-true-beauty/

Mengenai pemikirannya tentang berperan sebagai siswa sekolah menengah pada usia 30 (menurut perhitungan Korea), Hwang In Yeob berkomentar, “Saya mengenakan seragam sekolah lagi untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun. Kapan saya bisa mendapatkan pengalaman seperti ini lagi? Saya bisa merasakan tekanan tentang usia saya, tetapi karena [sutradara] mempercayai saya dan memberi saya peran ini, saya sangat senang. Saya semakin terbiasa melihat diri saya berakting dalam seragam.”

Sumber: Soompi

Terlepas dari jadwal syutingnya yang menuntut, Hwang In Yeob dengan rendah hati berbagi bahwa rasa terima kasihnya karena telah diberi kesempatan, itu lebih dari cukup untuk membuatnya tetap bersemangat.

“Bahkan jika saya kurang tidur, tapi ketika rasa lelah itu dilakukan saat melakukan pekerjaan yang ingin saya lakukan, itu adalah berkah yang membahagiakan,” kata aktor tampan tersebut,

“Saya biasa mematikan alarm segera setelah alarm berbunyi, tapi belakangan ini, sangat mudah bagi saya untuk bangun di pagi hari. Saya sangat bahagia sekarang, pada saat ini, bahkan saya hampir tidak merasakannya ketika saya lelah”.

Hwang In Yeob menambahkan, “Aku memulai debut agak terlambat, tapi sekarang aku akhirnya bisa melakukan pekerjaan akting yang ingin aku lakukan, jadi aku harus bekerja lebih keras lagi. Setiap momen sangat berharga bagi saya saat ini. “

Baca juga: https://lapakkorea.com/kim-seon-ho-hingga-hwang-in-yeop-ini-14-aktor-korea-paling-top-di-tahun-2020/

Akhirnya, ketika ditanya aktor seperti apa yang dia harapkan di masa depan, Hwang In Yeob menjawab, “Aktor yang dinantikan orang-orang”. Itu layaknya ketika kita melihat preview drama atau film, pasti ada satu aktor yang ingin kita tunggu kehadirannya, dan aktor tersebut memerankan peran penting di drama atau film tersebut. Nah, Hwang In Yeob ingin, menjadi aktor yang ingin dinantikan itu. Bahkan, orang yang menonton preview tersebut, bisa mengatakan “can’t wait“.

Sumber: Soompi
Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Dihujat dan Dinilai Terlalu Dingin, Hwang In Yeop Patahkan Asumsi Negatif Tentang Dirinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *