Kocak Banget! Ini 9 Episode Running Man yang Paling Berhasil Bikin Ngakak Sepuasnya

Serius deh! Sakit perut dan air mata pun keluar, pas nonton ini!

Salah satu variety show Korea yang paling terkenal dan tetap bertahan hingga saat ini adalah Running Man. Selama 10 tahun terakhir, Running Man telah menjadi tontonan favorit baik anak muda maupun yang orang tua.

Di tahun perayaan ke-10 acara ini, Lakor telah mengumpulkan beberapa episode yang paling berkesan dan berhasil bikin ngakak sampai sakit perut. Apa saja? Yuk temukan di bawah ini dan keep scrolling ya, yeorobun.

1. Episode 493 (tayang 8 Maret)

Pada dasarnya, di episode ini mencoba memberikan tantangan berupa “tahan tawa”. Sayangnya, Lee Kwang Soo yang biasanya kunci utama “pemain yang dikerjain” tidak hadir karena mengalami cedera. Meski demikian, adegan-adegan lucu yang dimainkan oleh pemeran lainnya, masih saja berhasil bikin ngakak.

Entah itu parodi Yang Se Chan dan Jun So Min dari adegan tembikar dari “Ghost” (sebagai minion), Yoo Jae Suk sebagai IIama, ata Song Ji Hyo yang benar-benar tanpa ekspresi menari dengan “Any Song” Zico, itu semua penampilan konyol yang sukses bikin terhibur.

2. Episode 500 (tayang 26 April)

500 episode adalah tonggak penting dalam sejarah variety Korea, karena dari banyaknya variety show, hanya Running Man yang berhasil mencapai angka ini. Sayangnya lagi, di tengah pandemi acara tersebut tidak dapat merencanakan ekstravaganza besar-besaran untuk acara penting. Namun, mereka masih memberi penggemar episode yang bagus untuk dinikmati.

Para tamu minggu ini, ada Choi Yoojung Weki Meki, Chungha, Mijoo Lovelyz, Chorong, dan Yoon Bomi Apink hadir untuk bersenang-senang, sambil menampilkan chemistry yang luar biasa. Perubahan di bagian akhir juga merupakan plot twist yang seru, di mana Song Ji Hyo ternyata seorang mata-mata di episode 62. Masih ingat gak?

Baca juga: https://lapakkorea.com/kim-so-yeon-dan-uhm-ki-joon-makin-menggila-di-drakor-the-penthouse-eugene-nikung/

3. Episode 505 (tayang 31 Mei)

Setelah istirahat sejenak karena alasan kesehatan, Jun So min bergabung kembali di episode ini. Sangat ringan dan menyenangkan, episode ini menampilkan banyak cerita konyol dari para pemeran untuk memulai pertunjukan, dan kelihatannya semua pemeran, sangat bersemangat untuk membuat adegan di luar ruangan untuk lebih menarik.

Paling lucu, di episode ini dimulai ketika ada makhluk aneh yang mengenakan pakaian seperti pajangan di sawah, yang menuntut pengorbanan manusia. Bahkan, melihat ekspresi Lee Kwang Soo tiba-tiba saja acara ini diselimuti misteri dan ketegangan.

4. Episode 509 (tayang 28 Juni)

Di ulang tahun ke-10, Running Man menampilkan adegan yang memiliki “kekuatan super”. Tapi sebagai kejutan, alih-alih kekuatan keren, para pemain beserta tamu seperti Kang Han Na dan Lee Sang Yeob, diberi kekuatan super dengan sisi lucu dan kocak abis. Jelas, untuk Ji Suk Jin menjadi sorotan utama di episode ini.

Episode ini benar-benar twist yang seru, karena awalnya mengira Kim Jong Kook memiliki kekuatan “Wifi” lagi, tapi ternyata… ahemm, tonton sendiri aja deh biar ngakak sendiri.

5. Episode 511 (tayang 12 July)

Untuk merayakan dan ucapan terima kasih kepada penonton, Running Man memberikan penampilan interaktif untuk peringatan 10 tahun. Nah, di sini para anggota harus mencari tahu siapa “pencuri” di antara mereka. Yang dicuri di sini adalah emas batangan, di mana setiap “pencuri” harus berusaha untuk tidak ketahuan. (Ya namanya juga pencuri, berarti harus menghindari pandangan mata”.

Sangat menyenangkan untuk ditonton, mereka mencoba menyelidiki dengan kemampuan berbasis pekerjaan khusus mereka, bahkan penonton diberi kesempatan untuk memilih siapa tersangkanya. Hasilnya sendiri adalah doozy!

Baca juga: https://lapakkorea.com/pertarungan-dimulai-drakor-the-uncanny-counter-ep-7-8-akan-tampilkan-adegan-aksi-yang-lebih-seru/

6. Episode 515 (tayang 9 Agustus)

Episode ini sangat berbeda, di sini lebih banyak menggunakan konseo “anggota vs mata-mata”. Jadi, episode ini menampilkan tantangan semacam melarikan diri dari penjara, dengan berbagai faksi. Para tamu untuk episode tersebut, juga menjadi sorotan, mulai dari Ha Do Kwon , Ji Seung Hyun, Kim Yong Ji, dan Kim Young Min. Mereka semua, sangat intuitif dan siap untuk membenamkan diri.

7. Episode 520 (tayang 13 September)

Di episode ini, menampilkan perubahan yang cukup besar dan sangat cepat di Running Man. Alih-alih membuat konsep biasa, yang satu ini adalah tantangan para pemain yang mencoba hobi baru, seperti halnya bernyanyi yodeling, menari Samba, dan menyanyikan acapella. Wajib tahu nih, di tanggal ini, angka COVID-19 melonjak di Korea Selatan, jadi mereka harus tetap syuting di dalam ruangan.

Meski demikian, proses produksi episode ini lancar dan anggota tetap bisa bersenang-senang, bahkan menjadi dua kali lebih lucu. Mulai ketika HaHa menari Samba dengan seksi dengan Yoo Jae Suk, atau membawakan bencana “The Lion Sleeps Tonight” dengan Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan Yoo Jae Suk. Pokoknya, episode ini sangat sukses bikin ngakak.

8. Episode 530 & 531 (tayang 22 & 29 November)

Di episode ini, pemeran utama drama The Penthouse menjadi tamu paling seru di Running Man. Nah di episode ini, misi pertamanyanya adalah setiap anggota Running Man “pindah” ke penthouse. Keempat bintang tamu, mulai dari Ha Do KWon, Eugene, Kim So Yeon, dan Lee Ji Ah, adalah orang-orang pemula yang menjadi target sempurna, untuk menggoda para pemeran Running Man.

Jika di drama menengangkan, di sini Kim So Yeon dan Lee Ji Ah mengundang banyak tawa dnegan reaksi mereka yang unik, canggung, jujur, serta ketidakcocokan mereka dalam oermaianan. Paling kocak, Song Ji Hyo dan Lee KWang Soo memenuhi hukuman dari episode sebelumnya, dan berdandan seperti penyanyi opera abad ke-18.

Baca juga: https://lapakkorea.com/im-siwan-sedang-dalam-tahap-pembicaraan-untuk-membintangi-drama-ocn-bersama-seo-ye-ji-dan-kim-nam-gil/

9. Episode 532 (tayang 6 Desember)

Episode ini adalah episode spesial “Best Friend”, di mana teman-teman para pemerannya muncul, termasuk Cha Tae Hyun yang selalu senang bersenang-senang yang sudah tidak tampil di acara itu selama sekitar sembilan tahun.

Tamu lain termasuk TXT’s Huening Kai dan Yeonjun, Mijoo Lovelyz, Jang Dong Min dan Yang Dong Geun, juga turut memeriahkan episode ini. Sebagian besar tamu kelakuannya sangat kacau dan kocak, bahkan mereka bisa chemistry yang hebat, karena telah saling mengenal. Di sini para pemain bersenang-senang memainkan permainan yang mirip dengan Monopoli. Dan seperti kebanyakan episode “Running Man”, para pemain berkeliling menggesek (baca: mencuri) “koin” satu sama lain.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Kocak Banget! Ini 9 Episode Running Man yang Paling Berhasil Bikin Ngakak Sepuasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *