Bikin Baper! 9 Pasangan Drama Korea yang Paling Romantis dan Fenomenal di Tahun 2020

Ada bias kalian gak nih, guys?

Salah satu yang paling membuat orang terhibur di tengah pandemi COVID-19 2020 adalah drama Korea. Tak mau stres sendiri di rumah, orang kini merambah ke industri hiburan Korea Selatan, sebagai hiburan yang paling menarik. Paling bikin terhibur adalah pesona dan akting para aktor, yang begitu totalitas dan sangat berkharisma.

Sudah hampir penghujung tahun, meski pandemi, Korea Selatan tetap mengeluarkan banyak drama dan aktor top yang menarik. Namun, pernahkah terbesit dalam pikiranmu, pasangan drama Korea yang paling romantis dan fenomenal di tahun 2020 itu siapa saja? Tentunya, kamu harus menilai dari chemistry dan adegan-adegan yang bikin kamu sampai baper parah.

Nah, supaya ingat siapa-siapa saja mereka, Lakor akan mengumpulkan 9 pasangan drama Korea yang paling romantis di tahun 2020. Siapa saja mereka? Yuk, scrolling pelan-pelan ke bawah.

1. Dimulai dari drama pertama yang hype, yaitu Crash Landing on You. Jatuh cinta berbeda negara (Korut- Korsel saling bertolak belakang/ musuhan), membuat kisah cinta Hyun Bin & Son Ye Jin sulit untuk bersatu. Ye Jin yang terjebak di Korea Utara, akhirnya bisa menikmati momen romantis bersama Hyun Bin. Hingga akhirnya, di situlah kisah perjuangan cinta mereka dimulai.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-deg-deg-ser-cha-eun-woo-menatap-moon-ga-young-dengan-lekat-di-drakor-true-beauty/

2. Mirip mantap kekasih, chemistry Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop di drama Dr. Romantic 2 juga bikin baper lho. Pasalnya, meski sedikit menegangkan terkait masalah dunia medis, kedua pasangan ini masih tetap bisa menampilkan keunyukan mereka. Siapa yang baper dengan pasangan ini?

3. Banyak yang ngehujat kecantikan Kim Go Eun, Lee Min Ho membalas hujatan netizen dengan memberikan pujian kepada Go Eun di The King : Eternal Monarch. Bahkan, Lee Min Ho sempat berkata bahwa ia senang bisa berakting dnegan Kim Go Eun, sebagai buktinya, Kim Go Eun adalah satu-satunya pasangan Lee Min Ho di drama yang bisa masuk di feed Instagram Min Ho. Pasangan terbaik dan paling romantis sih ini.

4. Pasangan paling fenomenal, kisah cinta Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di It’s Okay To Not Be Okay paling bikin penonton baper. Karakter “bar-bar” yang diperankan Seo Ye Ji untuk mengungkapkan cintanya, bahkan bisa membuat netizen melakukan parodi lho. “Saranghae Gang Tae”

Baca juga: https://lapakkorea.com/kocak-banget-ini-9-episode-running-man-yang-paling-berhasil-bikin-ngakak-sepuasnya/

5. Paling susah bikin move on, kisah romansa Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang penuh perjuangan di drama Flower of Evil, sontak bikin penonton terkagum dan terharu. Di saat adegan romantis mereka ditampilkan, rasanya tidak ingin berpindah ke adegan berikutnya lho.

6. Sudah selesai ditayangkan, kisah romantis Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah di drama Tale of the Nine-Tailed, juga bikin penonton baper. Tapi sayang, Kim Bum yang awalnya diharapkan bersama Kim Yong Ji, nyatanya hanya sampai di angan-angan penonton. Bikin nyesek, Kim Bum pada akhirnya mengorbankan diri untuk Lee Dong Wook supaya bisa bersatu dengan cinta sejatinya.

7. Menolak lupa, Jang Dong Yoon dan Krystal juga berhasil bikin penonton terkesima, saat beradu akting di drama Search. Meski terbilang sedikit adegan romantisnya, chemistry Dong Yoon dan Krystal sudah sangat cukup bikin penonton bahagia lho.

Baca juga: https://lapakkorea.com/ada-krystal-dan-jennie-blackpink-ini-8-brand-kosmetik-seleb-korea-yang-bikin-elegan-dan-sederhana/

8. Kisah cinta Nam Joo Hyun dan Bae Suzy di drama Start Up, sebenarnya sangat romantis dan berhasil bikin mewek. Namun, karena kehadiran second lead yaitu Kim Seon Ho, akhirnya sebagian di mata netizen pasangan ini sedikit terlihat “tidak cocok”. Mungkin, setengah juta di negara “perdrakoran” tidak setuju dengan ending cerita Start Up.

9. Lee Jae Wook dan Go Ara di drama Dodosolsollalasol, bikin penonton geleng-geleng kepala sangkin kocaknya. Drama rom-com dnegan kisah yang ringan ini, mampu menarik penonton dan adegan romantis Jae Wook dan Go Ara berhasil bikin penonton baper.

Nah, itulah 9 pasangan drama Korea yang paling romantis dan terfenomenal di tahun 2020. Dari ke-9 drama di atas, adakah sampai saat ini kamu dibuat susah move on?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Bikin Baper! 9 Pasangan Drama Korea yang Paling Romantis dan Fenomenal di Tahun 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *