Download Drakor Love Alarm Season 2, Kim So Hyun Terjebak Cinta Segitiga

Akhirnya, Love Alarm Season 2 akan tayang malam ini! Temukan link downloadnya, di akhir artikel ini.

Diadaptasi dari kisah webtoon, Love Alarm merupakan drama romantis yang menceritakan tentang aplikasi yang bisa menemukan, orang yang disukai dalam radius 10 meter. Di season pertama, Love Alarm menceritakan kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram).

Love alarm di season pertama, berkahir dengan putusnya Sun-oh dan Jo-jo. Setelah putus, Hye Young akhirnya kembali mendekati Jo-jo dan menghidupkan kembali aplikasi Alarm.

Di musim kedua ini, akan ada fitur baru yang dikeluarkan, di mana pengguna dapat melihat daftar “orang yang kamu sukai” dan “orang yang menyukai kamu”.  

Episode perdana musim ke-2

Sebelum merilis episode perdana, Netflix telah membagikan beberapa cuplikan, di mana adegan itu memperlihatkan emosi tiga karakter tokoh utama.

Foto-foto tersebut menangkap siksaan emosional yang diderita oleh Kim Jo Jo, yang berada dalam situasi unik karena tidak dapat mengungkapkan perasaannya melalui aplikasi, karena akunnya sedang ditutup. Setelah berbagai peristiwa yang terjadi, Kim Jo Jo malah terjebak dalam cinta segitiga antara Lee Hye Young dan Hwang Sun Oh.

Jung Ga Ram pemeran Love Alarm Season 2
Jung Ga Ram dan Kim So Hyun
Song Kang Love Alarm Season 2
Kim So Hyun Love Alarm season 2

Nah, yang paling bikin sesak dari dulu adalah apakah cinta Kim Jo Jo, benar-benar sudah pudar kepada Hwang Sun Oh? Dan apakah Kim Jo Jo akan memilih menyukai teman mantan pacarnya? (Wiih parah sih, kalau Jo-jo milih Hye-young).

Sialnya, alasan Kim Jo Jo sudah putus dengan Hwang Sun Oh, membuat Lee Hye Young semakin semangat, mengejar dan memanangkan hati Kim Jo Jo.

Selain menampilkan adegan emosional di 3 tokoh utama, Netflix juga membagikan potongan gambar terbaru dari karakter pendukung, yaitu Park Gul Mi, Brian Cheon, dan Lee Yook Jo. Ketiga karakter ini, akan beradaptasi dengan post-love, sehingga jatuh cinta dengan cara yang unik.

Park Gul Mi Pemeran Love Alarm Season 2

Drama ini akan tayang pada tanggal 12 Maret pukul 17.00 KST. Download drama Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram di bawah ini.

Love Alarm Season 2

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *