Drakor Mouse Episode 7, Park Ju Hyun Mendokan Kesembuhan Lee Seung Gi

Mouse adalah drama misteri yang bisa mengindentifikasi psikopat, melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Tes itu berhasil mendeteksi 2 janin, memiliki gen psikopat.

Nah drama ini menggaet aktor terkenal yaitu Lee Seung Gi. Lee Seung Gi memerankan karakter Jung Ba Reum, dia merupakan seorang detektif yang terlihat lugu dan patuh kepada hukum. Selama bertugas menjadi seorang detektif, Jung Ba Reum akan bekerja sama dengan Goo Moo Chi (Lee Hee Joon), di mana dulunya Moo-chi menyaksikan orang tuanya dibunuh oleh pembunuh berantai yang punya gen psikopat. Psikopat itu disebut head hunter.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Jung Ba Reum dan Sung Yo Han bertengkar hebat, hingga akhirnya mengalami luka dan dibawa ke ruang gawat darurat. Beberapa jam kemudian, Jung Ba Reum terbangun di kamar rumah sakit setelah nyaris lolos dari kematian.

Dia terbangun, karena suara burung Uh Bung Yi yang berisik. Tanpa berpikir panjang, Ba-reum mengeluarkan burung itu dari kandangnya dan membunuhnya dengan memutar lehernya. (Iseng banget ya, supaya penonton bikin teori baru)

Spoiler singkat episode 7
Drakor Mouse episode 7

Pada potongan gambar yang dirilis, menampilkan Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi di rumah sakit. Oh Bong Yi datang mengunjungi Jung Ba Reum, yang terbaring di tempat tidur dengan kepala terbalut perban.

Matanya berkaca-kaca saat melihat Jung Ba Reum, dan dia meletakkan kedua tangannya yang dibalut perban untuk mengirim doa. Selama doanya, Jung Ba Reum tiba-tiba membuka matanya, dan Oh Bong Yi menjadi emosional hingga akhirnya memeluknya.

Ungkapan tim produksi tentang akting dan plot twist Mouse

Untuk menggambarkan emosi karakter mereka dengan lancar, kedua aktor membenamkan diri ke dalam naskah, menempatkan semua fokus mereka pada akting. Lee Seung Gi secara realistis menggambarkan kondisi lemah Jung Ba Reum dengan menggunakan riasan sesedikit mungkin, dan Park Ju Hyun mengulangi dialognya dan memeriksa gerakannya dengan cermat sebelum syuting. Lee Seung Gi juga membantu Park Ju Hyun agar bisa memerankan karakternya yang menangis secara alami.

Tim produksi berbagi, “Banyak pemirsa mengirimkan berbagai pendapat tentang akhir episode 6, di mana Lee Seung Gi melakukan transformasi kelam. Dalam siaran 24 Maret episode 7, berbagai hal yang membuat penasaran pemirsa akan teratasi sampai batas tertentu. Mohon antisipasi “

Episode selanjutnya akan tayang pada tanggal 24 Maret pukul 22.30 KST.

Sumber: Naver

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *