Tonton BTS The Penthouse 2, Bunda Lee Ji Ah dan Park Eun Suk Ternyata Ciuman Lho

The Penthouse 2 membagikan video behind the scene, ada banyak adegan yang gak ditayangkan lho!

Singkatnya, drama The Penthouse 2 adalah drama yang menampilkan kisah balas dendam antara tiga wanita yang tinggal di Hera Palace. Tiga wanita itu adalah Oh Yoon Hee (Eugene), Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Setiap season, ketiga wanita itu secara bertahap akan melawan Joo Dan Tae. Balas dendam Oh Yoon Hee dan Shim Soo Ryeon, akan ditemani oleh Logan Lee (Park Eun Suk).

Ulasan behind the scene

Di dua episode terakhir, Shim Soo Ryeon yang menyamar sebagai Na Ae Gyo diserang oleh Joo Dan Tae sampai keduanya pingsan. Untungnya, Logan Lee datang dengan tepat waktu dan Soo-ryeon akhirnya diselamatkan.

Ketika Logan Lee membawa Soo-ryeon, ada adegan di mana Logan Lee melakukan CPR (nafas buatan/pertolongan pertama). CPR itu dilakukan, untuk mencoba menyadarkan kembali Soo-ryeon. (Tapi adegan CPR ini, tak ditayangkan guys).

Saat Logan Lee memberikan CPR kepada Soo-ryeon, Yoon-hee malah asik sendiri dan mengambil beberapa foto dan video dari adegan mereka.

Behind the scene langsung mengarah kepada Logan Lee dan Yoon-hee, di mana mereka saling menyapa sesuai dengan adegan mereka di drama. “Halo!” dan kemudian berkata dalam bahasa Inggris sambil tertawa terbahak-bahak, “Mengapa saya ada di sini hari ini? Menonton kalian berciuman?” ucap Oh Yoon Hee.

Eugene pemeran The Penthouse 2
Lee Ji Ah the penthouse season 2

Setelah Logan Lee berhasil membuat staf terkesan, dengan segera ia mencari cara untuk melioat kursi di dalam Mobil. Beberapa detik, Logan Lee dan Soo-ryeon berdiskusi tentang bagaimana adegan direkam.

Saat memeriksa bagian dalam kendaraan, Lee Ji Ah berkomentar, “Menurutku ini tidak akan mudah.”

Logan Lee dan Soo-ryeon akhirnya menggesernya ke kursi belakang. Saat mereka siap-siap untu adegan, seseorang anggota staf bertanya, “dari mana asal bantal di bawah kepala Soo-ryeon ini?”

“Ini dari rumah saya,” ucap Logan Lee yang akhirnya membuat semua orang tertawa.

Pengambilan adegan itu, juga sekaligus merayakan ulang tahun Yoon-hee(Eugene). Seluruh staf sudah menyiapkan kue ulang tahunnya. Saat Eugene duduk di kursi pengemudi mobil untuk bersiap-siap syuting, pengeras suara di set tiba-tiba melontarkan “Loving You” oleh grupnya S.E.S. Lagu itu, sontak membuat adegan itu berhenti dan bikin Eugene benar-benar terkejut dan tertawa terbahak-bahak. Selain staf produksi, Lee Ji Ah dan Park Eun Suk juga turut merayakannya.

The Penthouse Season 2 Park Eun Suk Lee Ji Ah Eugene

Nah gimana keseruan Eugene, Lee Ji Ah, dan Park Eun Suk di bali layar? Tonton videonya di bawah ini.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *