Drakor Mouse Episode 8, Go Moo Chi Ragu dengan Perubahan Jung Ba Reum

Mouse adalah drama misteri yang bisa mengindentifikasi psikopat, melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Tes itu berhasil mendeteksi 2 janin, memiliki gen psikopat.

Nah drama ini menggaet aktor terkenal yaitu Lee Seung Gi. Lee Seung Gi memerankan karakter Jung Ba Reum, dia merupakan seorang detektif yang terlihat lugu dan patuh kepada hukum. Selama bertugas menjadi seorang detektif, Jung Ba Reum akan bekerja sama dengan Goo Moo Chi (Lee Hee Joon), di mana dulunya Moo-chi menyaksikan orang tuanya dibunuh oleh pembunuh berantai yang punya gen psikopat. Psikopat itu disebut head hunter.

Episode sebelumnya

Di episode 7, Jung Ba Reum lolos dari kematian dan berhasil mendeteksi keadaan psikologis para pembunuh. Setelah pertemuan dengan Han Seo Joon (Ahn Jae Wook), Jung Ba Reum tiba-tiba mendapatkan kembali ingatan tentang bocah lelaki Jae Hoon (Kim Kang Hoon).

Spoiler singkat episode 8
Drama Mouse episode 8

Di episode 8, akan menampilkan Jung Ba Reum dan Go Moo Chi, siap untuk memecahkan kasus pembunuhan. Kedua karakter tersebut mulai mencari di setiap sudut lokasi pembunuhan.

Citra Jung Ba Reum yang biasa sebagai perwira muda yang kikuk semakin tidak terlihat, saat dia secara karismatik menggunakan indranya yang tajam untuk mencari petunjuk sang pelaku pembunuhnya. Go Moo Chi memandang Jung Ba Reum, dengan tidak percaya tentang perubahannya saat dia melakukan pencarian sendiri.

Go Moo Chi dan Jung Ba Reum kemudian terlihat bertukar tatapan tegang dan gelisah, menunjukkan bahwa sesuatu yang buruk mungkin telah terjadi.

Sumber dari tim produksi drama berkomentar, “Jung Ba Reum merasa bingung dengan perubahan yang tiba-tiba dia alami, dan Go Moo Chi akan merasa senang sekaligus ragu dengan transformasi Jung Ba Reum. Cara mereka melakukan investigasi bersama di tengah-tengah suasana berbahaya, akan membuat penonton tertarik dengan cara baru. “

Episode 8 dari drama Mouse, akan mengudara pada 25 Maret pukul 22.30 KST.

Sumber: Naver

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *