Sisyphus: The Myth Episode 12, Cho Seung Woo dan Park Shin Hye Berbagi Rasa

Sisyphus: The Myth adalah drama misteri fantasi yang dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Cho Seung Woo memerankan karakter Han Tae Sool. Ia merupakan seorang insinyur jenius yang mencoba mengungkap, makhluk berbahaya yang diam-diam tinggal di bumi.

Sedangkan Park Shin Hye, akan menjadi seorang penyelamat bernama Kang Seo Hae yang datang dari masa depan. Di sini, ia akan menempuh perjalanan panjang dan berbahaya.

Episode sebelumnya

Di episode 11, Han Tae Sool dan Kang Seo Hae tidak bisa lagi menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain. Dia rela membiarkan memiliki penawar terakhir karena dia tidak ingin kehilangan dia, dan dia sangat menunggu dia untuk bangun. Mereka berbagi ciuman perpisahan yang penuh air mata, tetapi secara ajaib, dia kembali padanya, dan mereka berbagi pelukan yang menyenangkan.

Spoiler singkat episode 12
Sisyphus The Myth episode 11

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan romansa yang berkembang antara Han Tae Sool dan Kang Seo Hae. Mereka menghabiskan waktu berkualitas dengan satu sama lain di penthouse-nya, dan dia dengan lembut memegang tangannya saat dia menatap matanya dalam-dalam. Mereka tidak bisa berhenti tersenyum satu sama lain, dan mata mereka penuh dengan kasih sayang dan pengabdian.

“Akan ada perubahan nyata dalam romansa antara Han Tae Sool dan Kang Seo Hae yang menegaskan perasaan mereka, satu sama lain setelah ciuman. Tolong nantikan romansa mereka saat mereka menghabiskan momen manis bersama. ” ucap produser Sisyphus: The Myth.

Episode 12 akan tayang pada 25 Maret pukul 21.00 KST.

Sumber: Naver

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *