Drama The Penthouse 2 Episode 5, Joo Dan Tae Berhasil Menjinakkan Cheon Seo Jin

The Penthouse season 2, akan melanjutkan kisah menarik tentang balas dendam dan ambisi para keluarga elit, yang tinggal di apartemen penthouse 100 lantai/ Istana Hera.

Spoiler Allert!

Di episode sebelumnya, hubungan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) terguncang karena pasangan Oh Yoon Hee (Eugene) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon).

Di adegan lain, Joo Dan Tae mengetahui cara menjinakkan Cheon Seo Jin, melalui Sekretarisnya Do (Kim Do Hyun). Sedangkan mantan suami Cheon Seo Jin, Ha Yoon Cheol membayar reporter Son Hyung Jin untuk memberitakan skandal palsu tentang Cheon Seo Jin, untuk menghancurkan hubungan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin.

“Secara hukum, kita belum terikat. Jika kau mengecewakan saya lagi, saya harus memikirkan dengan serius hubungan kita. Baik tentang penggabungan perusahaan dan pernikahan kita,” ungkap Cheon Seo Jin saat Joo Dan Tae mendapati Cheon Seo Jin berbohong.

Akibat skandal itu, saham kemudian turun, hingga akhirnya Joo Dan Tae memaksa untuk menyatukan bisnis mereka. Dipaksa secara halus, Joo Dan Tae melakukan segala cara supaya Cheon Seo Jin bisa dilunakkan.

Entah apa cara Joo Dan Tae, cuplikan adegan terbaru episode 5, menampilkan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae sedang menghadiri upacara penandatanganan kontrak penggabungan perusahaan mereka. Cheon Seo Jin tetap menjadi ketua Grup Cheong- A, sedangkan Joo Dan Tae adalah CEO J-King Holdings.

The Penthouse Season 2 episode 5
Sumber: Naver

Saat berlangsungnya acara, kedua kepala perusahaan tersenyum satu sama lain secara profesional sambil berjabat tangan. Mengingat pasangan ini sangat bertentangan, apa yang dilakukan Joo Dan Tae sehingga Cheon Seo Jin melakukan hal itu, apalagi Cheon Seo Jin juga sangat haus akan kekuasaan.

“Perhatikan tindakan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae yang akan datang dan cari tahu apakah kontrak merger ini, akan menjadi penghalang atau membantu kedua karakter.”

“Episode 5 sekali lagi akan menampilkan perkembangan yang tidak terduga, jadi harap menantikannya.” ungkap tim produksi.

Episode berikutnya dari drama The Penthouse 2, akan mengudara pada 5 Maret pukul 22.00 KST.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *