Fakta KDrama The Second Anna, Drama Psikologi yang Ingin Menggaet Bae Suzy

The Second Anna bercerita tentang seorang wanita bernama Anna yang menyelamatkan hidup orang layaknya seperti Ripley Sindrome. Ripley Sindrome ini merupakan jenis gangguan kepribadian antisosial, di mana orang tersebut terus menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi. Yups, Anna hidup dalam lingkaran itu.

Sebelumnya, The Second Anna direncanakan dibuat dalam sebuah film, tapi sekarang Coupang Play memutuskan membuatnya dalam sebuah drama yang akan tayang delapan episode.

Drama The Second Anna akan disutradarai oleh Lee Joo Young, di mana ia sudah mensukseskan film ‘A Single Rider’ 2017.

Fakta singkat tentang Ripley Syndrome

Drama The Second Anna menjadi menarik perhatian karena menampilkan drama psikologis yakni gangguan Ripley Syndrome. Orang yang mengalami Ripley Syndrome, akan mempercayai kebohongan sebagai kebenaran dan ia hidup di dalamnya.

Dalam kasusnya, penderita tidak mampu membedakan lagi yang mana kebenaran dan yang mana kebohongan. Baginya, itu semua sama dan keduanya tercampur menjadi satu.

Paling parahnya, setiap kebohongan yang dialami si penderita tidak akan bisa dideteksi oleh alat ‘lie detector’ karena ia merasa hal itu adalah benar.

Pemeran drama The Second Anna

Pada 8 Juli, Star News melamporkan bahwa Bae Suzy akan berperan dalam drama yang digarap oleh Coupang Play. Bahkan, berita itu sudah ditanggapi oleh agensi Bae Suzy yakni Management SOOP, bahwa Bae Suzy secara positif sedang meninjau untuk tawaran casting drama The Second Anna.

Selang beberapa jam, Star News juga mengungkapkan bahwa Bae Suzy memutuskan untuk membintangi ‘The Secon Anna’ dengan alasan keyakinannya kepada sutradara Lee Joo Young dan naskah drama yang begitu menarik.

Hingga saat ini, tim produksi drama ‘The Second Anna’ berencana untuk melakukan proses syuting di tahun ini setelah semua proses casting selesai.

Selain The Second Anna, Coupang Play juga sedang melakukan promosi untuk series lainnya yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won. Series yang akan dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won diberi judul ‘One Day.’

Update informasi terbaru di lapakkorea.com

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *