7 Potret Karakter Bae Suzy di Drama Korea, Spesialis Pantang Menyerah

Cepol rambut, siap bertarung!

Sumber: Dok.TVN

Bae Suzy memulai karier di dunia seni peran sejak 2010. Awal debutnya, Suzy langsung berhasil memikat hati penonton dengan maksimal. Hingga akhirnya, Bae Suzy akhirnya memutuskan untuk fokus meniti karier di dunia akting setelah keluar dari group girl band Miss A.

Spesialis kerja keras dan gadis yang sederhana, yuk temukan potret karakter Bae Suzy selama membintangi drama di bawah ini.

1. Bae Suzy debut akting di drama Dream High. Di sini ia memerankan karakter Ko Hye Mi yang awalnya kaya raya, namun kemudian terlilit hutang. Sejak itu, cita-citanya yang ingin menjadi penyanyi top dengan kemampuan musiknya kini hanya sebatas mimpi. Namun, tak mau patah semangat Hye Mi melakukan segala cara untuk menggapai mimpinya dan membuktikan bakatnya di dunia tarik suara dan musik.

Dream High” (드림하이)

2. Jadi second lead, karakter Bae Suzy berhasil bikin penggemar terkikis sedih. Pasalnya, di drama ini cinta Bae Suzy (Jang Ma Ri) bertepuk sebelah tangan. Karakternya yang ambisus awalnya membuat Ma Ri, untuk tetap mempertahankan perasaannya. Namun, akhirnya Ma Ri tersadar bahwa itu bukanlah hal baik dan memilih jalan yang lain.

Sumber: Soompi

Baca juga: https://lapakkorea.com/sinopsis-dan-video-highlight-drama-korea-start-up-yang-dibintangi-suzy-dan-nam-joo-hyuk/

3. Gu Family Book, drama ini bergenre history dan fantasi. Di sini, Bae Suzy memerankan karakter Dam Yeo-Wool dan dipasangkan dengan Lee Seung Gi yang berperan sebagai sosok gumiho. Karakter pemberani dan pantang menyerah di drama ini, sukses memikat hati. Tak hanya itu, karakter khas Suzy dengan segala keceriaannya dan keunyuan juga berhasil diperankan Suzy dengan sempurna. Kamu udah pernah nonton drama ini?

Pictures] MBC Gu Family Book BTS – Suzy[5P] | MISS A NEWS©

4. Uncontrollably Fond merupakan drama tersedih Bae Suzy. Pasalnya, di drama ini ia ditinggal selamanya oleh kekasihnya yang diperankan oleh Kim Woo Bin. Di sini, Bae Suzy berperan sebagai No Eul seoang PD dokumenter di industri media. Bagi kamu yang memiliki cita-cita jadi PD dokumenter, mungkin bisa mengikuti karakter No Eul di drama ini. Selain pekerja keras, No Eul pantang menyerah mengerjakan pekerjaannya dan berusaha mendapatkan informasi dan narasumber secepat kilat.

Sumber: Dramabeans

5. Selanjutnya, drama yang berjudul While You Were Sleeping. Di sini, Suzy memerankan karakter Nam Hong Joo. Ia berprofesi sebagai reporter. Karakternya yang ceria dan cekatan dalam pekerjaan, membuatnya semakin menarik perhatian. Tak selalu mulus, di drama ini juga memperlihatkan bagaimana kerja keras Hong Joo mencapai karier cemerlangnya. Ciri orang sukses, karakter Hong Joo selalu berusaha dan pantang menyerah lho.

Sumber: Dramabeans

Baca juga: https://lapakkorea.com/jangan-lewatkan-13-rekomendasi-drama-korea-yang-akan-tayang-di-bulan-oktober/

6. Pemberani, gesit, ceria, dan siap tempur merupakan karakter Bae Suzy di drama Vagabond berhasil bikin gagal move on. Kedua kalinya dipasangkan dengan Lee Seung Gi, di drama ini Bae Suzy berperan sebagai Go Hae Ri. Go Hae Ri ini, berprofesi sebagai agen NIS yang ditugaskan di Marocco. Pantang menyerah, kerja keras Go Hae Ri layak diancungi jempol dan cocok jadi panutan.

Suzy Talks About Growing As An Actress While Filming “Vagabond” | Soompi
Sumber: Soompi

7. Start Up, drama yang profesinya diincar oleh kaum millennials. Di sini, Suzy memerankan karakter Seol Dal Mi yang penuh ceria dan pekerja keras. Di drama ini, Seol Dal Mi mencoba membuka bisnis dan mendaftarkan diri sebagai CEO di Sand Box. Pantang menyerah, Seol Dal Mi melumpuhkan segala keegoan dan berusaha mencapai mimpinya.

Sumber: Dok.TVN

Nah, itulah 7 potret karakter Bae Suzy di drama yang berhasil membuat namanya semakin melejit di dunia hiburan. Dari ke-7 drama dan karakter di atas yang mana nih yang berhasil bikin hatimu terpikat?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

4 thoughts on “7 Potret Karakter Bae Suzy di Drama Korea, Spesialis Pantang Menyerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *