Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Memory of Tomorrow, Dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo

Film Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo yang berjudul Memory of Tomorrow/ Recalled, telah merilis trailer misterinya!

Memory of Tomorrow, merupakan film yang bergenre thriller misteri. Film ini menceritakan tentang penglihatan yang mengganggu, akibat kecelakaan yang mengerikan. Orang yang mengalami kecelakaan tersebut, kehilangan memori pasca-trauma. Selain itu, film ini juga mengangkat kisah seorang wanita yang sudah putus asa, untuk mengungkapkan kebenaran di masa lalunya.

Film ini, akan digarap oleh Seo Yoo Min, yang merupakan sutradara dari Akademi Film Korea.

Plot twistnya, Seorang wanita itu bernama Soo Jin (Seo Ye Ji). Ia mulai melihat masa depan, ketika dia kehilangan ingatannya. Saat dia mengumpulkan ingatannya yang begitu membingungkan, dia menemukan kebenaran yang mengejutkan tentang suaminya bernama Ji Hoon (Kim Kang Woo).

Ulasan singkat trailer film Memory of Tomorrow

Di trailer yang dirilis, menampilkan karakter Soo Jin terbangun di rumah sakit. Setelah sadar, dia kehilangan ingatannya, namun anehnya, dia mulai melihat masa depan orang lain.

Di adegan lain, Soo Jin bertemu dang seorang gadis kecil di lift dan menyapanya dengan senyum manis. Namun, Soo Jin menyadari bahwa anak ini, akan mengalami kecelakaan yang mematikan. Soo Jin juga memprediksi tetangganya, di lantai tujuh juga akan mati. (Wah, jadi ingat drama Suzy dan Lee Jong Suk).

Ketika Soo Jin mengungkapkan apa yang ia lihat di masa depan, Ji Hoon berkata, “Kamu percaya pada sesuatu yang bahkan belum terjadi.”

Trailer tersebut, mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang mencurigakan pada Ji Hoon yang sedang diinterogasi, oleh seorang detetktif.

Di adegan lain, Soo Jin menemukan petunjuk berbeda, di mana, segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat. Sulih suaranya, menuntut Ji Hoon tentang identitasnya dan berkata “Apakah ingatanmu kembali?”

Di akhir adegan, Soo Jin melihat sesuatu dari ambang pintu, dan dia menyatakan, “saya pasti melihatnya.”

Film ini, sudah dipastikan akan tayang di bulan April.

Tonton teasernya di bawah ini

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *