The Penthouse Season 2 Episode 12, Bunda Shim Soo Ryeon Kembali ke Hera Palace

The Penthouse season 2, akan melanjutkan kisah menarik tentang ambisi para keluarga elit yang tinggal di apartemen/ Istana Hera 100 lantai.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Shim Soo Ryeon berhasil menipu Dan-tae, dengan cara menjual semua tanah kepada penghuni Hera Palace dengan atas nama Na Ae Gyo. Episode 11 menjadi seru ketika pesan teks singkat, dari Dan-tae kepada Shim Soo Ryeon. Pesan itu berisi, pemaksaan untuk mengembalikan semua uangnya.

Setelah Shim Soo Ryeon ( Na Ae Gyo) ke lokasi, sosok misterius menabraknya dengan mobil, lalu memukul Shim Soo Ryeon, dan membakarnya hidup-hidup. (Adegan ini, sangat menegangkan, masa iya, bunda meninggal ke dua kalinya, kan gak lucu woy!)

Ke esokan harinya, Dan-tae bangun dengan berita bahwa, dia telah membunuh Na Ae Gyo. Bukan hanya itu, di adegan terakhir, menampilkan Shim Soo Ryeon berada di ruang bawah tanah, dengan keadaan trauma.

Ternyata, semua hal itu merupakan jebakan Shim Soo Ryeon.

Spoiler singkat episode 12
Lee Ji Ah

Sebelum penayangannya, SBS kembali merilis cuplikan adegan dari episode mendatang. Di sana terdapat sebuah kebahagiaan, di mana Logan Lee membawa kembali Shim Soo Ryeon ke Hera Palace, sambil mengumumkan bahwa Shim Soo Ryeon kembali.

Drakor The Penthouse season 2 episode 12

Sebelum itu, Logan terlebih dahulu mengunjungi Shim Soo Ryeon di rumah sakit, dan menatapnya dengan penuh kasih sayang yang hangat. Ekpresi Logan dan Soo-ryeon dipenuhi kelegaan. Logan Memeluk Soo-ryeon sangat erat, seolah-olah dia tidak akan pernah membiarkannya untuk pergi.

Ungkapan dari Tim produksi

Lee Ji Ah dan Park Eun Suk secara menyeluruh melatih adegan tersebut dan menunjukkan tingkat konsentrasi yang tinggi, dengan membenamkan diri sepenuhnya ke dalam situasi tersebut. Segera setelah syuting dimulai, mereka secara efektif menggambarkan kerinduan dan perasaan sedih dari karakter mereka dan dengan sempurna menggambarkan narasi kasih sayang dari Shim Soo Ryeon dan Logan Lee.

“Karakter Lee Ji Ah dan Park Eun Suk menciptakan sinergi yang fantastis dan semakin memaksimalkan, kesedihan antara Shim Soo Ryeon dan Logan Lee. Saksikan dramanya untuk melihat hubungan mereka yang menerima banyak cinta dan dukungan. ” ungkap tim produksi

Penuh tanda tanya, bagaimanakah sutradara dan penulis, mengakhiri season 2 ini?

Yuk, kita saksikan The Penthouse 2 episode 12 malam ini pukul 22.00 KST.

Sumber: Topdaily

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *