Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Shooting Stars, Kim Young Dae Bikin Lee Sung Kyung Pening

Shooting Stars

Drama terbaru tvN yang dibintangi Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung telah mengumumkan jadwal tayangnya secara resmi.

Drama Shooting Stars yang dibintangi Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung akan tayang di bulan April. tvN juga telah merilis gambaran ceritanya. Yuk, langsung cek sinopsis dan jadwal tayangnya di bawah ini!

Sinopsis Drama Shooting Stars

Shooting Stars adalah drama bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan, dan seorang bintang baru.

Orang-orang di balik layar itu, akan membersihkan setiap kekacauan yang dibuat para bintang.

Secara khusus, drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang bekerja di balik ketenaran selebriti. Mereka menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Dari CEO agensi, tim PR, manajer, perwakilan industri hiburan, bintang top, dan bintang rookie akan ditampilkan di setiap alur cerita.

Kim Young Dae berperan sebagai aktor bintang top dari agensi Star Force Entertainment bernama Gong Tae Sung. Dalam teaser yang dirilis tvN, Gong Tae Sung memancarkan aura selebriti dengan tatapan yang tajam.

Lee Sung Kyung, berperan sebagai pemimpin tim PR agensi Star Force Entertainment bernama Oh Han Byul. Ia akan menjadi penolong sekaligus korban dari Gong Tae Sung.

Yoon Jong Hoon berperan sebagai Kang Yoo Sung, ia adalah seorang kepala tim manajamen 1 di agensi Star Force Entertainment. Lalu Kim Yoon Hye berperan sebagai pengawal yang menjadi manajer dari tim manajamen 2 bernama Park Ho Young.

Karakter yang tak kalah penting dalam drama ini adalah seorang reporter. Peran tersebut diambil alih oleh Sojin, nama karakternya adalah Jo Gi Bbeum.

Terakhir, Do Soo Hyuk yang diperankan oleh Lee Jung Shin. Ia seorang penasihat hukum Star Force Entertainment. Do Soo Hyuk memiliki karakter yang sidikit ideologis. Ia secara ketat mematuhi jam kerja dari 09.00 sampai 18.00.

Drama Shooting Stars akan tayang perdana pada 22 April 2022 pukul 22.40 KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *