Kdrama Doom at Your Service Episode 2, Kontrak Hidup Park Bo Young Dimulai

Doom at Your Service adalah drama fantasi romantis, berbumbu supranatural yang menceritakan tentang seorang pria yang sentuhannya bisa tiba-tiba lenyap, dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdir hidupnya.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Park Bo Young (Tak Dong Kyung), Seo In Guk (Myul Mang), Lee Soo Hyuk (Cha Joo Ik), Kang Tae Oh (Lee Hyun Ho), dan Shin Do Hyun (Na Ji Na).

Episode sebelumnya

Di episode 1, Tak Dong Kyung melakukan pemeriksaan kesehatan ke rumah sakit. Saat itu, ia harus menerima fakta bahwa dia mengalami Glioma (kanker otak), di mana Dong Kyung didiagnosis hanya memiliki hidup selama 100 hari.

Kehidupan Dong-kyung begitu rumit dan sulit, hingga suatu ketika ia melihat bintang jatuh dan menyampaikan permohonan berupa kehancuran dunia. Permohonan itu secara ajaib, didengar oleh Myung Mang sang supernatural dan secara tiba-tiba sudah berada di depan rumah Dong-kyung.

Spoiler singkat episode 2
Doom at Your Service episode 2
Sumber: Naver/ Dok.tvN

Sebelum penayangannya, tvN kembali merilis cuplikan adegan dari episode 2 berupa gambar. Potongan gambar itu menunjukkan Dong-kyung dan Myul Mang, sedang melakukan percakapan dan sepertinya membuat janji di sebuah kafe.

Dalam foto yang dirilis, Tak Dong Kyung menatap Myul Mang dengan ekspresi penuh rasa ingin tahu, sambil mengenakan gelang merah mencolok yang terbuat dari benang di pergelangan tangannya. Sepertinya, gelang itu akan menjadi lambang kontrak antara perjanjian mereka. Dilihat dari wajahnya, dia tampak senang dengan kenyataan itu.

Keduanya berpegangan tangan dan menatap satu sama lain seolah-olah mereka adalah sepasang kekasih. Tapi setelah melihat lebih dekat, terlihat jelas bahwa tatapan Tak Dong Kyung itu sangat dingin, sedangkan senyuman Myul Mang sedikit nakal.

Bagaimana hubungan mereka berkembang, mengingat mereka terikat oleh kontrak yang berbahaya?

Tim produksi berkomentar, “Kisah Tak Dong Kyung dan Myul Mang, dua orang yang terikat dengan kontrak yang ditandatangani dengan jaminan kehidupan, akan dimulai. Romansa yang meresap tanpa disadari oleh keduanya akan menghadirkan romansa yang mendebarkan dan menegangkan. Silakan menantikannya. “

Episode berikutnya akan mengudara pada 11 Mei pukul 21.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *