Kdrama Mouse Episode 10, Lee Seung Gi Kembali Tampilkan Hal yang Tak Terduga

Mouse adalah drama misteri yang bisa mengindentifikasi psikopat, melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Tes itu berhasil mendeteksi 2 janin, memiliki gen psikopat.

Nah drama ini menggaet aktor terkenal yaitu Lee Seung Gi. Lee Seung Gi memerankan karakter Jung Ba Reum, dia merupakan seorang detektif yang terlihat lugu dan patuh kepada hukum. Selama bertugas menjadi seorang detektif, Jung Ba Reum akan bekerja sama dengan Goo Moo Chi (Lee Hee Joon), di mana dulunya Moo-chi menyaksikan orang tuanya dibunuh oleh pembunuh berantai yang punya gen psikopat. Psikopat itu disebut head hunter.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, berhasil bikin penoton terkejut dengan alur cerita yang sulit dipahami. Di episode 9, menampilkan Ba-reum dan Moo-chi bertemu dengan suasana yang menegangkan. Wajah Ba-reum dibayangi rasa kesal, saat penghinaan Moo-chi mengalir terlalu jauh. Hingga akhirnya, Ba-reum mencekik Moo-chi hingga tidak sadarkan diri. Bahkan, Ba-reum sempat membanting kepalanya beberapa kali dengan batu. (Astaga, karam banget asli, kirain temenan sampe akhir).

Spoiler episode 10
Mouse Episode 10

Sebelum penayangannya, tvN kembali merilis cuplikan adegan terbaru dari episode 10. Di sana, memperlihatkan sisi Ba-reum yang benar-benar berbeda. Sebelum operasi, Ba-reum memiliki sifat sabar dan penuh kehangatan, tapi sekarang, wajahnya dibayang-bayangi dengan sikap agresif, bahkan ingin menyerbu banyak orang.

Di foto itu, Ba-reum berada di dalam gudang dengan mengenakan setalan jas hitam. Dia menatap seseorang dengan mata yang seperti bermusuhan, sambil berlutut.

Drama Mouse episode 10

Tangannya terikat di belakang punggungnya, dan dia tidak berani mengalihkan pandangan dari sosok di depannya. Kira-kira siapa yang menjadi target selanjutnya? Dan bagaimana dengan Moo-chi yang telah diserang secara brutal oleh Ba-reum?

Berdasarkan ungkapan tim produksi, episode 10 akan ada perkembangan spektakuler yang mengarah pada kejutan yang tak terduga.

Episode berikutnya dari drama Mouse, akan tayang pada 1 April pukul 22.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *