Kdrama The Penthouse 2 Episode 13, Pertarungan Lee Ji Ah Season 3 Dimulai

The Penthouse season 2, akan melanjutkan kisah menarik tentang ambisi para keluarga elit yang tinggal di apartemen/ Istana Hera 100 lantai.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Lee Ji Ah (Shim Soo Ryeon) berhasil mengelabui Joo Dan Tae dengan cara yang cerdik. Tak sendiri, untuk melancarkan aksinya, Lee Ji Ah dibantu oleh Logan Lee, Oh Yoon Hee, dan Cheon Seo Jin.

Hasil kinerja mereka akhirnya berhasil membuat Joo Dan Tae masuk ke penjara. Tak meninggalkan jejak, cara cerdik yang dilakukan Lee Ji Ah tidak akan mampu meloloskan Joo Dan Tae kali ini, asalkan tidak ada satu pun dari karakter baru itu, memihak Joo Dan Tae.

Episode 12 berakhir dengan kisah yang menakjubkan bagi Lee Ji Ah dan Logan Lee. Namun sialnya, Oh Yoon Hee yang belum mengetahui Bae Ro Na masih hidup, ternyata mencoba bunuh diri. (Apakah Oh Yoon Hee gagal bunuh diri atau dinyatakan meninggal, terus tiba-tiba bangkit kembali? Ini masih menjadi misteri).

Spoiler singkat episode 13

Sebelum menayangkan episode terakhir dari The Penthouse 2, SBS kembali merilis adegan dari karakter baru. Di sana ada karakter On Joo Wan yang akan berperan sebagai Joon Gi dan ada Park Ho San, yang akan berperan sebagai Yoo Dong Pil.

Munculnya Joon Gi di episode 13 bersama Logan Lee, menimbulkan satu pertanyaan baru, apakah mereka bertemu di pesawat secara tiba-tiba atau memang sudah direncanakan? Di teaser yang dirilis oleh SBS, Joon Gi berbicara kepada Logan Lee “Jadi kita bertemu.” sambil tersenyum tipis.

Drama The Penthouse 2 episode 13

Di adegan lain, ayahnya Jenni yaitu Park Ho San berhasil keluar dari penjara dan akhirnya kembali ke Istana Hera. Lalu ada Yu Jun Sang, di episode lalu dia memunculkan bahwa karakternya, sangat membenci Joo Dan Tae. Ketika Joo Dan Tae berhasil masuk penjara, Yu Jun Sang akhirnya mendatanginya dan memberikan pukulan keras, karena sudah membunuh orang yang ia cintai, yaitu Na Se Gyo.

Drakor The Penthouse 2 episode 13
Kdrama The Penthouse 2 episode 13

Setelah munculnya karakter baru, Shim Soo Ryeon sepertinya akan mulai pertarungan dan mencari alasan baru untuk balas dendam. Ketika Shim Soo Ryeon berhasil melumpuhkan Joo Dan Tae, karakter Logan Lee dan Joon Gi sepertinya akan menjadi lawan main yang baru. (hanya asumsi). Jika demikian, pengganti pahlawan baru yang menyelamatkan Shim Soo Ryeon kedepannya, tentunya beralih kepada Yu Jun Sang, orang yang mencintai kembarannya.

Namun, ini terlalu dini menilai keburukan Logan Lee dan sepertinya, penonton belum siap untuk menerima kenyataan bahwa Logan Lee memiliki niat busuk selama ini. (Tapi balik lagi, ini drama, dan apapun bisa terjadi).

Untuk menyaksikan pertarungan baru dari karakter Lee Ji Ah dan Eugene, yuk malam ini kita saksikan bersama-sama dari drama The Penthouse 2 episode 13 pukul 22.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *