Kdrama Mouse Episode 15, P.O Block B Menikah dan Aura Lee Seung Gi Mencurigakan

Mouse adalah drama misteri yang bisa mengindentifikasi psikopat, melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Tes itu berhasil mendeteksi 2 janin yang memiliki gen psikopat.

Nah drama ini menggaet aktor terkenal yaitu Lee Seung Gi. Lee Seung Gi memerankan karakter Jung Ba Reum, dia merupakan seorang detektif yang terlihat lugu dan patuh kepada hukum. Selama bertugas menjadi seorang detektif, Jung Ba Reum akan bekerja sama dengan Goo Moo Chi (Lee Hee Joon), di mana dulunya Moo-chi menyaksikan orang tuanya dibunuh oleh pembunuh berantai yang punya gen psikopat. Psikopat itu disebut head hunter.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, drama Mouse kembali menampilan adegan menegangkan. Di episode 14, Go Moo Chi tampaknya menyadari gelagat Ba-reum untuk mengincar Lee Jae Shik yang ternyata, dalang dari pembunuhan berantai di Suseong.

Perlu dilihat secara seksama, apakah nantinya Ba-reum akan menyingkirkan Lee Jae Shik dengan cara sama, ketika ia menyingkirkan Kang Duk Soo. Selain itu, apakah Go Moo Chi akan mengikuti rencana pembunuhannya?

Spoiler singkat episode 15
Kdrama Mouse episode 15

Di adegan yang baru dirilis, episode 15 akan menampilkan adegan bahagia dari karakter Detektif Shin Shang (P.O Block B). Akhirnya, Shin Shang berhasil menggandeng pacar tercintanya setelah melalui banyak hal, terutama kasus ayah mertuanya yang dulunya dinyatakan pembunuh berantai.

Di acara bahagia itu, tidak hanya sesama petugas polisi Shin Shang yang datang, tetapi juga Oh Bong Yi dan Choi Hong Joo turut menghadiri pernikahan itu, untuk mengucapkan selamat.

Namun perlu diperhatikan, di hari bahagia itu, lagi-lagi ada sesuatu yang tidak menyenangkan dari ekspresi Jung Ba Reum. Ba-reum menampilkan ekspresi tegang. Seperti biasa, ekspresi itu mengungkapkan kekhawatiran yang tersembunyi di balik sikap ceria yang ditampilkan di hadapan banyak orang. Untuk menegaskan, tatapan Oh Bong Yo dan Choi Hong Joo juga saling menunjukkan rasa gugup dan khawatir.

Namun, berbeda dengan kegembiraan dan kegembiraan yang terlihat dari Shin Sang yang berseri-seri, ada bayangan tidak menyenangkan yang membayangi apa yang seharusnya menjadi acara yang membahagiakan. Pada saat-saat selama pernikahan, senyum puas Jung Ba Reum memberi jalan pada ekspresi tegang dan lebih gelap, mengungkapkan kekhawatiran yang tersembunyi di balik sikap ceria dan perayaannya.

Komentar Produser Mouse

Produser Mouse memuji chemistry para pemain, dengan berkomentar, “Tidak seperti episode sebelumnya, ini adalah syuting yang dipenuhi dengan tawa dan tepuk tangan.”

Mereka melanjutkan dengan menggoda, “Plot drama akan bergerak sangat cepat di episode minggu ini. Harap pastikan untuk tidak melewatkannya. ”

Untuk mengetahui apa yang membuat karakter begitu tegang di pernikahan Shin Sang, saksikan episode berikutnya dari drama Mouse pada 21 April pukul 22.30 KST!

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *