Kdrama Sisyphus: The Myth Episode 13, Plot Twist Semakin Menjelaskan Konflik

Sisyphus: The Myth adalah drama misteri fantasi yang dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Cho Seung Woo memerankan karakter Han Tae Sool. Ia merupakan seorang insinyur jenius yang mencoba mengungkap, makhluk berbahaya yang diam-diam tinggal di bumi.

Sedangkan Park Shin Hye, akan menjadi seorang penyelamat bernama Kang Seo Hae yang datang dari masa depan. Di sini, ia akan menempuh perjalanan panjang dan berbahaya.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumya, drama Sisyphus: The Myth menunjukkan suasana menegangkan antara Han Tae Sool dan Kang Seo Hae. Hal itu terjadi karena ternyata Sigma adalah teman SD Han Tae Sool bernama Seo Won Joo.

Sialnya, entah apa yang diciptakan Sigma, semua yang digambarkan oleh Seo Won Joo sejak kecil, itu terjadi di kehidupan Han Tae Sool. Bahkan, ketika Han Tae Sool dan Kang Seo Hae menyelidiki sampai ke sekolahnya dulu, Seo Won Joo sudah mengetahuinya.

Panik bercampur adegan konyol, Han Tae Sool dan Kang Seo Hae sejenak tak bisa memikirkan ide untuk keluar. Suara Seo Won Joo memanggil, semakin mendekat dengan kalimat “Han Tae Sool, ayo bermain.” (Kayak psikopat gila, woy)

Spoiler Singkat episode 13
Drakor Sisyphus The Myth episode 13

Sebelum penayangannya, JTBC kembali merilis adegan baru berupa gambar. Di gambar itu, menunjukkan kegelisahan Han Tae Sool dan Kang Seo Hae, ketika bersembunyi dari Sigma. Sigma sepertinya menikmati permainan petak umpet itu.

Setiap kali mereka berada dalam krisis, Han Tae Sool menggunakan kecerdasannya untuk membuat rencana yang lebih aman dan tentunya, melindungi Kang Seo Hae. Di samping Han Tae Sool menggunakan kecerdasannya, Kang Seo Hae menggunakan keterampilan bartarungnya yang cekatan, untuk menyelamatkan hidup mereka.

Tim produksi drama berbagi, “Han Tae Sool dan Kang Seo Hae berada di jalan buntu. Meskipun Sigma dan Biro Kontrol mengelilinginya, mereka akan lolos dari krisis dengan cara ‘Han Tae Sool’. “

Episode 13 dari drama Sisyphus: The Myth, akan tayang pada 31 Maret pukul 21.00 KST.

Sumber: JTBC

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *