Kocak Abis! Kim Myung Soo, Lee Yi Kyung, dan Kwon Nara Tengah Membangun Chemistry di Secret Royal Inspector

Genre komedi misteri, siap-siap dibikin ngakak terus guys!

Drama Korea Secret Royal Inspector, membagikan momen membangun chemistry para pemeran utama.

Drama yang digarap stasiun TV KBS2 ini, mengangkat kisah di masa dinasti Joseon. Drama yang bergenre komedi misteri ini, dibintangi oleh Kim Myung Soo yang memerankan karakter Sung Yi Kyum. Ia adalah seorang inspektur rahasia kerajaan, yang melakukan penyamaran di setiap provinsi. Tujuannya adalah untuk mendengar cerita rakyat, mengungkap kasus korupsi, dan menegakkan keadilan.

Nah, Kwon Nara di sini memerankan karakter Hong Da In. Ia seorang damo (seorang wanita yang bekerja di kantor pemerintah Joseon), yang juga menyamar sebagai seorang gisaeng (seorang pelacur yang terlatih dalam musik dan seni).

Sedangkan Le Yi Kyung merupakan pelengkap di pemeran utama. Ia memerankan karkater Park Choon Sam, yang membantu sekaligus tangan kanan Sung Yi Kyum.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-merinding-kim-sejeong-akan-melawan-rasa-traumatisnya-di-drakor-the-uncanny-counter-ep-5/

Berdasarkan Soompi, Kim Myung Soo, Kwon Na Ra, dan Lee Yi Kyung telah membangun sebuah chemistry sebelum memainkan peran masing-masing. Hal ini didapatkan ketika KBS 2 merilis video, yang belum bisa dibuka hanya di Indonesia.

Berdasarkan Soompi, klip video itu dimulai dengan Kim Myung Soo sedang berpose sambil memancarkan karismatinya. Setelah memperkenalkan dirinya pada kamera, ia mengungkapkan bahwa chemistry antara pemeran utama begitu erta, sehingga saat di lokasi syuting selalu dipenuhi dengan canda tawa.

Selanjutnya, Lee Yi Kyung mengambil kamera untuk mengambil gambar close-up Kim Myung Soo, yang sedang fokus berpose untuk pemotretannya. Kwon Nara juga bercanda bolak-balik dengan Lee Yi Kyung dan menutupi lensa kamera setelah dia berjanji untuk mengungkapkan identitas aslinya.

Kwon Nara kemudian menjelaskan konsep pemotretannya, dengan mengatakan bahwa pakaiannya yang penuh warna dipilih untuk mencerminkan perannya sebagai seorang gisaeng. Dia juga mengomentari hubungannya dengan sesama anggota pemerannya, dengan mengatakan, “Mereka merasa seperti sebuah keluarga. Lokasi syuting sangat menyenangkan karena kami seperti teman. Saya sangat menantikan untuk bisa pergi ke lokasi syuting, dan saya sangat menantikan bagaimana chemistry trio ini akan muncul dalam drama.”

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-terkecoh-drakor-true-beauty-hush-dan-mr-queen-siap-jadi-tontonan-favorit/

Sumber: Soompi

Lee Yi Kyung memperkenalkan perannya dan memamerkan sepatu jeraminya, yang menunjukkan statusnya sebagai seorang pelayan. Dia juga berterima kasih kepada karakter Kim Myung Soo, Sung Yi Kyum karena telah memberinya pakaian yang bagus. Lee Yi Kyung menduga bahwa pemirsa akan dapat melihat dengan jelas chemistry antara pemeran utama karena mereka telah tumbuh sangat dekat satu sama lain. Dia melanjutkan, “Kami sangat dekat sehingga kami bahkan bercanda di luar lokasi syuting juga. Saya akan berterima kasih jika anda menantikan drama ini “

Ketiganya kemudian bersiap-siap untuk mengambil foto untuk poster utama. Saat mereka duduk mengelilingi meja, Lee Yi Kyung bercanda, “Oh, apakah lighting director sudah datang? Mengapa hanya Kwon Nara yang begitu cemerlang? ” Kwon Nara ikut bermain, bertanya, “Di mana lighting director? Kamu dimana? Ketika mereka diminta untuk melakukan pose komedi, Kwon Nara meletakkan kakinya di kaki Kim Myung Soo, akhirnya membuatnya tertawa.

Baca juga: https://lapakkorea.com/ahn-hyo-seop-dan-kim-yoo-jung-dikonfirmasi-bintangi-drakor-hong-chun-gi-ini-sinopsis-singkatnya/

Pemeran utama tersebut menyelesaikannya dengan mengambil poster karakter tambahan dalam pencahayaan gelap yang misterius, diikuti dengan foto grup lainnya di balik bal jerami. Lee Yi Kyung dengan bercanda menjulurkan kepalanya di antara dua bal, yang membuat staf tertawa terkejut. Video berakhir saat ketiganya menyelesaikan pemotretan dan melambaikan tangan dengan antusias ke kamera.

Tunggu saja perilisan videonya di Indonesia ya. Biasanya akan diposting di Youtube Channel KBS2

Fyi, Secret Royal Inspector akan tayang perdana pada 21 Desember pukul 21.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *