Pertarungan Dimulai! Drakor The Uncanny Counter Ep 7-8 Akan Tampilkan Adegan Aksi yang Lebih Seru

Gak heran deh drama ini, masuk ke dalam Buzzworthy!

Drama Korea The Uncanny Counter, telah merilis potongan scene dari beberapa pemeran di episode mendatang.

Drama yang digarap oleh OCN ini, diadaptasi dari webtoon favorit. Singkatnya, drama ini menceritakan tentang pemburu iblis yang disebut sebagai “Counter”. Untuk menjalankan aksinya, si pemburu iblis menyamar sebagai pegawai rostoran mie dan melawan iblis yang datang ke bumi, supaya terhalang merasuki kehidupan abadi manusia.

Seru dan menantang, drama ini terbukti menjadi tontonan favorit karena hingga empat episode, The Uncanny Counter sudah menduduki peringkat ke-2 dalam drama OCN sepanjang masa.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-merinding-kim-sejeong-akan-melawan-rasa-traumatisnya-di-drakor-the-uncanny-counter-ep-5/

Spoiller Allert!

Di episode enam, counter mulai mengumpulkan petunjuk tentang insiden yang terjadi pada tujuh tahun lalu. Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang), membenarkan bahwa Noh Chang Gyu (Jeon Jin Oh) adalah orang yang mencoba membunuhnya melalui kekuatan psikometri Do Ha Na (Kim Sejeong). Dia juga mengetahui bahwa Noh Hang Gyu (Kim Seung Hoon) yang merupakan kakak dari Noh Chang Gyu, juga dicari atas tuduhan kekerasan khusus. Sekarang counter harus menemukan hubungan antara saudara laki-laki dan kasus pembunuhan, yang sedang diselidiki Ga Mo Tak.

Baca juga: https://lapakkorea.com/penuh-tantangan-pemeran-drakor-sweet-home-ungkap-karakter-mereka-sangat-sulit-diperankan/

Dalam potongan gambar untuk episode 7 dan 8, kelima counter mulai dari So Moon, Do Ha Na, Ga Mo Tak, Choo Mae Ok, dan Choi Jang Mool telah bersiap untuk bertarung dnegan Noh Chang Gyu. Noh Chang Gyu ini, orang yang melakukan pekerjaan kotor untuk Grup Taesin.

Nah, Noh Chang Gyu ini punya geng, mereka dilengkapi alat-alat keras seperti pipa baja dan senjata tangguh lainnya, tetapi counter memiliki kekuatan super untuk bertahan dan akhirnya siap menyerang.

Di tengah berjalannya aksi pernyerangan, Ga Mo Tak memutar pergelangan tangan Noh Chang Gyu dengan kekuatan supernya, sementara Choo Mae Ok menggunakan kekuatan penyembuhannya untuk melumpuhkan lawannya. Selain itu, Choi Jang Mool menunjukkan karismanya dalam manuver khasnya, yaitu mematahkan pisau dengan tangan kosong.

Baca juga: https://lapakkorea.com/the-penthouse-hingga-true-beauty-ini-10-drama-korea-paling-buzzworthy/

Berdasarkan sumber dari staf produksi yang ditemukan Soompi, mengatakan bahwa semua counter akan pindah sebagai tim di episode tujuh. Selain itu, di episode 7-8 akan menjelaskan bagaimana mereka akan menggunakan kepribadian dan ketrampilan mereka masing-masing, untuk menciptakan adegan aksi yang lebih menarik.

Sementara itu, OCN juga membagikan dedikasi Jo Byeong Gyu dalam potongan adegan pertarungan epik anatara dirinya dan Ji Chung Shin (Lee Hong Nae). Di episode 6, So Moon kewalahan mengetahui bahwa orang tuanya tidak meninggal dalam kecelakaan, tetapi menjadi sasaran empuk para penjahat. Dengan bantuan Do Ha AN, dia memasuki ingatan masa lalunya dan menghidupkan kembali malam kecelakaan itu. Setelah mengetahui bahwa Ji Chung Shin yang bertanggung jawab, iblis yang merasuki Ji Chung Shin untuk sementara waktu memisahkan dirinya dari tuan rumahnya untuk bisa memasuki ingatan So Moon.

Dalam potongan gambar terbaru, Jo Byeong Gyu dan Lee Hong Nae bertarung di tengah hujan lebat. Tatapan dan pukulan keras Jo Byeong Gyu, menunjukkan tekad So Moon untuk membalas kematian orang tuanya. Sementara itu, Lee Hong Nae menciptakan suasana kaku dengan ekspresinya yang dingin dan kejam. Ada juga bidikan keduanya di tempat tanpa nama, yang tampaknya tidak ada dalam ingatan So Moon. Hal ini ada kemungkinan, bahwa keduanya juga bertemu di masa kini.

Baca juga: https://lapakkorea.com/pecahkan-rekor-drama-the-penthose-dan-pemerannya-tercatat-paling-buzzworthy/

Berdasarkan Soompi, sumber dari OCN menyatakan, “Jo Byeong Gyu adalah aktor brilian yang tatapan dan gerakannya berubah, sejak kamera mulai merekam. Dia mengerahkan seluruh tubuhnya untuk syuting adegan aksi bersama Lee Hong Nae. Silakan nantikan apa yang kedua aktor ciptakan dengan tangan mereka sendiri di tengah hujan yang lebat. “

Episode 7-8 drama “The Uncanny Counter” akan tayang pada 19-20 Desember, pukul 22.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *