Kronologi dan Respon SM Entertainment Terkait Rumor Chanyeol EXO, Miris Banget!

Sepertinya SM kurang tegas akan ini guys!

Pada tanggal 29 Oktober, sebuah postingan diupload di komunitas online oleh seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol. Dia mengaku bahwa dia telah berkencan dengannya selama hampir tiga tahun sampai mereka putus baru-baru ini. Bukan hanya itu, dia juga menuduh Chanyeol selingkuh dengan lebih dari 10 orang lainnya selama tiga tahun.

Berdasarkan Entertain Naver, detail ungkapan perempuan tak dikenal tersebut mengatakan seperti ini.

“Hai, Chanyeol, saya akan menulis wahyu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya karena kamu. Saya pikir itu perpisahan yang baik, tetapi saya akan sangat terkejut melihat hal seperti ini. Tapi 3 tahun terakhir saya telah ditipu oleh kamu dan menjadi kenangan yang sangat kotor dan jelek. Chanyeol, ini karma kamu dan kamu yang memulainya,” ucapnya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/tvn-merilis-poster-pemeran-true-beauty-gila-tatapan-hwang-in-yeop-menggoda-banget/

“Di akhir Oktober 2017, kamu pertama kali menghubungiku sehingga aku mendapat nomor teleponku dari seorang kenalan yang aku kenal. Sejak awal, kita harus bertemu dengan serius” ungkap perempuan yang tak dikenal itu. Di samping itu ia juga mengungkapkan bahwa Chanyeol berselingkuh dengan lebih dari 10 orang, termasuk girl group, YouTuber, BJ, penari, pramugari, dan kenalannya.

“Dalam tiga tahun kamu bertemu dengan saya, kamu adalah subjek pengalaman pertama saya kepada seseorang, dan seseorang dalam semalam, dan ketika saya tidur tanpa mengetahui dunia, Anda selalu sibuk bermain-main dengan gadis-gadis baru. Dia umbi, BJ, penari, pramugari, dll. ” tambahnya.

“Apakah Anda menyukainya? Itu sangat terkenal. Kecuali saya, orang-orang di sekitar Anda tahu bahwa Anda kotor. “Hanya saya dan penggemar Anda yang benar-benar tidak tahu”. “Saya melakukan itu dengan bercanda. Jika Anda ingin berselingkuh, suruh mereka merokok. Tapi saya benar-benar banyak merokok secara diam-diam. Lebih dari 10 orang telah mendengarnya. Chanyeol, jika Anda adalah orang baru, setidaknya Anda seharusnya tidak menyentuh kenalan saya “

Baca juga: https://lapakkorea.com/10-potret-keren-hwang-in-yeop-pemeran-18-again-bikin-sedih-lihat-cintanya-ditolak/

“Tapi di tengah-tengah ini, lucunya kamu tidak pernah mengatakan bahwa kamu tidak tahu nama-nama gadis yang ingin bermain dan makan denganmu. Saya berpura-pura melakukannya. Betapa lucunya itu. Saya tidak takut. ” “Apa aku bisa dibodohi olehmu selama tiga tahun? Bahkan jika tidak ada mata manusia, tidak terlalu banyak, dan jika ada yang salah, sepertinya itu adalah kesalahanku. “

“Saya sibuk melindungi Anda, hanya percaya pada kata-kata Anda bahwa jika saya memiliki masalah dengan kehidupan musik saya karena masalah seorang wanita, saya akan mati. Selain itu, saya tidak akan berbicara tentang menjadi lebih besar jika saya buka mulut, ”katanya. “Sekarang, hanya mendengar namamu, hatiku turun. Saya berharap dunia tahu betapa buruknya kamu. Jangan hubungi saya” tutup perempuan tersebut,

Postingan ini sudah dihapus sejak beberapa lalu di komunitas online tersebut, namun beberapa penggemar dan pihak media merekam dan menemukannya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-terkikis-sedih-9-fakta-jungkook-yang-hatinya-pernah-dipenuhi-rasa-khawatir/

Respon SM Entertainment

Sejak rumor tentang Chanyeol beredar, pihak SM Entertainment hanya menyatakan bahwa “Kami tidak memiliki pernyataan resmi terkait postingan tersebut”. Pertanyaan ini sangat membingungkan dan tidak menegaskan hal apapun, untuk mengkonfirmasi masalah tentang Chanyeol.

Mengingat bahwa, agensi SM Entertainment baru-baru ini mengalami kontroversi terkait anggota Red Velvet Irene. Di antara mereka, artis yang tergabung itu kembali terjerumus ke dalam kontroversi dan ke dalam situasi yang sulit. SM Entertainment telah membagikan tanggapan singkat untuk rumor seputar Chanyeol EXO.

Duh, hwaiting Chanyeol oppa!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Kronologi dan Respon SM Entertainment Terkait Rumor Chanyeol EXO, Miris Banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *