Kronologi Kontroversi Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD, Ada Kaitannya dengan Pacar?

Pasca rumor berkencan aktor Kim Jung-hyun dengan lawan mainnya Seo Ji-hye di Crash Landing On You, kini ramai lagi diperbincangkan masalah Kim Jung-hyun yang sempat ramai karena berperilaku kurang baik kepada Seohyun yang merupakan lawan mainnya di drama Time pada jumpa pers 2018 lalu.

Dalam jumpa pers tersebut, Kim Jung-hyun terlihat sama sekali tidak tersenyum bahkan terlihat kurang nyaman berdiri di sebelah Seohyun hingga sempat bertukar posisi dengan lawan mainnya yang lain. Atas sikapnya tersebut, Kim Jung-hyun pun mendapat banyak kritik dari netizen.

Tak sedikit pula netizen yang merasa kasihan dengan Seohyun dan salut dengan sikapnya yang tetap professional. Namun, ada juga yang membela Kim Jung-hyun dengan alasan ia sedang mendalami peran di drama tersebut.

Video konferensi pers tersebut dapat dilihat di sini:

Kontroversi pun berlanjut saat Kim Jung-hyun meninggalkan drama tersebut di tengah proses syuting. Hal ini disebabkan karena masalah kesehatan dan diagnosis dokter menunjukkan bahwa ia membutuhkan istirahat secara mental dan fisik. Akhirnya drama Time pun harus melakukan banyak perubahan, usai ditinggal oleh Kim Jung-hyun yang saat itu harus berperan sebagai pemeran utama.

Setelah tiga tahun, masalah ini pun kembali diperbincangkan oleh publik. SBS Entertainment News merilis berita bahwa pihak SBS bertemu dengan staff produksi dari drama Time untuk membicarakan tentang situasi yang sebenarnya pada saat itu. Disebutkan bahwa banyak staff yang memperbincangkan masalah utama Kim Jung-hyun keluar karena merasa tidak nyaman dengan lawan mainnya selama proses syuting, sehingga ia kehilangan antusiasnya di lapangan.

Seorang staff berkata bahwa walau sebelumnya naskah sudah disusun sejak awal, namun Kim Jung-hyun merasa sensitif dengan adegan romantis dengan aktris dan meminta untuk meminimalisir adegan tersebut walau saat itu penulis naskah tersebut sedang dirawat di rumah sakit. Staff pun sering mendengar Kim Jung-hyun komplain karena merasa kesakitan hingga akhirnya ia memutuskan untuk keluar dan membuat penulis semakin kesulitan lagi.

Video mengulik tuntas kasus Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun
Pembelaan Kim Jung Hyun dan perasaan Seohyun

Staff yang lain berkata bahwa Seohyun juga mengalami beberapa kesulitan saat itu. Ia sering menangis saat syuting dan bahkan tidak pernah bertatapan mata dengan Kim Jung-hyun. Kim Jung-hyun selalu berada di mobil saat istirahat, dan menunjukkan rasa tidak nyaman saat ada adegan romantis.

Jika Seohyun memegang tangannya, Kim Jung-hyun segera mengelap tangannya dengan tisu basah. Seohyun menangis saat melihat kejadian itu. Kemudian, staff tersebut bilang bahwa Kim Jung-hyun pernah meminta maaf kepada Seohyun namun tidak banyak berubah sejak kejadian itu.

Saat melakukan photoshoot untuk majalah pun, Kim Jung-hyun mengatakan bahwa ia tidak bisa berpose ‘sebagai pasangan’ dengan Seohyun. Berdasarkan staff yang saat itu bertugas, alasan Kim Jung-hyun melakukan hal tersebut adalah karena pacarnya.

Namun, saat teman-teman aktor Kim Jung-hyun menanyakan hal tersebut langsung kepada Kim Jung-hyun, ia menyebutkan bahwa hal itu tidak benar.

Image
Photoshoot Kim Jung-hyun dan Seohyun – Majalah marie clarie, 2018

Saat ini SBS Entertainment News dan agensi Kim Jung-hyun sedang mengkontak Kim Jung-hyun terkait hal tersebut namun sampai saat ini belum ada kejelasan.

Hal ini pun mengingatkan SONE (sebutan penggemar SNSD) tentang kejadian tiga tahun lalu di mana semua anggota SNSD menunjukkan support mereka pada Seohyun dengan mengirimkan Food Truck ke lokasi syuting dan menyemangati Seohyun di Instagram.

Komen dari leader SNSD, Taeyeon, juga sangat manis dan menghibur.

Semoga masalah ini cepat selesai dan segera membaik, ya!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

2 thoughts on “Kronologi Kontroversi Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD, Ada Kaitannya dengan Pacar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *