Kdrama Vincenzo Episode 16, Akan Ada Adegan Melow Berbumbu Kriminal

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, tugas Vincenzo dan seluruh penghuni Geumga Plaza adalah mengelabui bos besar media Daechang Daily. Hal itu dilakukan, supaya Daechang Daily tidak lagi memihak Babel Group.

Untuk melancarkan aksi mereka, Vincenzo seketika memerankan karakter dukun Yeo Rim (Kalau ngeh, nama itu jadi karakter Song Joong Ki dalam drama 2010 “Sungkyunkwan Scandal”) untuk memanipulasi Oh Jung Bae (Jun Jin Gi), presiden Daechang Daily yang percaya takhayul.

Jang Joon Woo dari Babel Group (Taecyeon 2PM), yang berencana untuk bermitra dengan media dan mempermainkan harga saham, auto dihentikan oleh skema Vincenzo. Jang Joon Woo menghadapi krisis yang lebih besar, ketika terungkap bahwa dia telah membunuh teman-teman sekelasnya di masa lalu. Namun, keadaan berbalik sekali lagi ketika Vincenzo menyaksikan Oh Jung Bae jatuh dari atap dan melihatnya terkapar dengan bersimbah darah di lantai.

Spoiler episode 16

Potongan gambar baru mengungkapkan Vincenzo dan ibu kandungnya Oh Kyung Ja (Yoon Bok In) menghabiskan waktu bersama. Vincenzo membantu mengarahkan kursi roda ibunya ke arah yang tenang dan menikmati udara.

Drama Vincenzo episode 16

Vincenzo menatap ibunya dengan kesedihan di matanya, dan ibunya juga menunjukkan air mata penyesalan. Diatasi dengan emosi, Vincenzo menahan tangisnya dengan menundukkan kepalanya. Masih harus disimak apakah Vincenzo belum memberi tahu Oh Kyung Ja bahwa dia adalah putra kandungnya. Pastinya, hal itu memerlukan keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya.

Di adegan lain, akan ada aksi baru dari kejahatan Babel Group dan Firma Hukum Wusang. Sepertinya, mereka tetap memiliki niat untuk mengincar ibunya Vincenzo. (Duh, drama ini kocak tapi agak ngeri juga ngelihat cara orang dibunuh)

Episode 16 juga akan menampilkan sosok penjahat lain, untuk menyingkirkan Vincenzo. Vincenzo, yang telah terjalin dengan kematian Presiden Oh, bertindak cepat dengan keluarga Geumga Plaza untuk menemukan pelaku sebenarnya.

Episode 16 akan tayang pada 11 April pukul 21.00 KST.

Episode drama Vincenzo berikutnya akan tayang dua minggu kemudian pada 24 April.

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *