River Where the Moon Rises Episode 17, Perjuangan Kim So Hyun Semakin Berat

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji SooNa In Woo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Risesbenar-benar akan men1ampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Episode sebelumnya

Di episode 16, On Dal dan Pyeonggang berhasil melewati masa-masa pembrontakan yang dilakukan Go Won Pyo dan putranya, yaitu Go Geon. Sialnya, banyaknya tumpahan darah di medan perang, membuat On Dal depresi dan merasa dirinya jahat.

Di adegan lain, kerajaan Silla mulai beraksi dan merencanakan kemusnahan kerajaan Goguryeo. Untuk menghancurkan Goguryeo, Raja Silla mulai mengincar Putri Pyeonggang karena kehebatannya dalam memimpin.

Spoiler episode 17

Dalam episode ke-17, Kwon Hwa Woon akan tampil untuk pertama kalinya sebagai Raja Yeongyang, adik dari Putri Pyeonggang yang telah dewasa.

Selama masa kanak-kanak mereka, Pyeonggang menyayangi adik laki-lakinya yang tercinta, yang saat itu adalah putra mahkota, dan dia, pada gilirannya, dengan penuh kasih sayang menaati kakak perempuannya. Namun, setelah mereka bersatu kembali sebagai orang dewasa, hubungan antara saudara kandung yang pernah dekat berubah drastis menjadi lebih buruk.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang, Pyeonggang dan Yeongyang saling menatap tajam saat mereka berhadapan di depan pengadilan. Yeongyang menatap dengan dingin ke arah kakak perempuannya dari singgasana, sementara Pyeonggang membalas tatapannya dengan ekspresi tegas yang menunjukkan bahwa dia tidak mau mundur.

Drama River Where the Moon Rises Episode 17

Sementara itu, Sa Woon Am (diperankan oleh Jung Wook), Kim Pyeong Ji (diperankan oleh Ahn Shin Woo), dan Jin Pil (diperankan oleh Cha Kwang Soo) menyaksikan kebuntuan sengit dengan berbagai ekspresi, sehingga menimbulkan pertanyaan tentang apa sebenarnya yang terjadi di Goguryeo dan bagaimana hal itu, menyebabkan pemandangan yang begitu intens.

Penjelasan dari Produser

“Dengan kedatangan Kwon Hwa Woon sebagai Raja Yeongyang, plot drama akan menjadi lebih menyenangkan untuk ditonton. Nantikan angin puyuh dari konflik dan cerita baru yang akan berkembang di episode terakhir ‘River Where the Moon Rises.’ ” ungkap Produser.

“Kedatangan Raja Yeongyang dalam cerita tersebut akan memengaruhi nasib Pyeonggang dan On Dal, saksikan episode berikutnya dari “River Where the Moon Rises” pada 12 April pukul 21.30. KST.” ujarnya

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *