Lee Hee Joon, Kyung Su Jin, Park Joo Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drakor Mouse Bersama Lee Seung Gi

Ada yang nungguin drama ini?

Sumber: Dramabeans

Tim Produksi drama Korea Mouse, telah merampungkan pemerannya!

Hingga saat ini, yang tergabung untuk membintangi drama Mouse adalah Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Kyung Sun Jin, dan Park Joo Hyun. Mereka ini akan menjadi pemeran utama.

Lee Seung-gi mengambil peran sentral sebagai petugas polisi lingkungan, yang bernama Jung Ba Reum. Di sini, ia akan memerankan karakter baik dengan sempurna. Dan meskipun sedikit kikuk sebagai perwira pemula yang baru, dia sangat termotivasi oleh hasratnya akan keadilan. Namun, ketika dia ditugaskan untuk memburu pembunuh berantai dan psikopat terkenal yang telah meneror bangsa, dia menemukan sesuatu yang tidak seperti yang pernah dia lihat sebelumnya dan hidupnya berubah selamanya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/sukses-berkarier-bae-suzy-hingga-kim-seon-ho-mengalami-tranformasi-di-start-up-ep-13/

Berbeda dengan Lee Seung-gi, Lee Hee Joon berperan sebagai detektif polisi yang lebih keras, namanya Go Moo-chi. Dia kehilangan orang tuanya karena seorang pembunuh berantai saat masih kecil, hatinya dan motivasinya untuk menjadi polisi selalu tentang balas dendam. Pelaku yang membunuh orang tuanya ingin dipenjarakan di balik jeruji besi dan tujuannya sekarang untuk mendapatkan akses, ke fasilitas penjara dan mengambil nyawa pembunuh dengan tangannya sendiri.

Karakter Kyung Su Jin adalah PD Choi Hong Joo. Dijuluki “Sherlock Hong Joo,” dia terutama memproduksi acara informatif tentang peristiwa dan budaya terkini. Karyanya selalu mendapatkan akreditas A dan memiliki koleksi penghargaan, untuk jurnalisme dan media. Tapi dia juga membawa rahasia dan trauma dari masa lalunya, karena dia pernah dipaksa menjadi aksesori pembunuhan saat kecil.

Park Joo Hyun berperan sebagai siswa sekolah menengah atas yang bernama Oh Bong-yi, yang tinggal sendirian dengan neneknya. Dia sering membuat onar karena kepribadiannya yang keras dan terampil dalam olahraga pertarungan seperti seni bela diri, tinju, dan jujitsu. Dan dia memiliki hubungan seperti saudara kandung dengan Lee Seung-gi, selalu bertengkar saat mereka bertemu.

Baca juga: https://lapakkorea.com/lee-je-hoon-esom-dan-lee-na-eun-akan-membintangi-drama-korea-deluxe-taxi/

Dalam peran pendukung, Ahn Jae Wook berperan sebagai ahli saraf terkenal dengan Kim Jung Nan yang berperan sebagai istrinya. Dan Pyo Ji Hoon, akan berperan sebagai detektif junior yang mengikuti sunbae Lee Hee-joon seperti anak anjing.

Nah, drama ini digarap oleh penulis Choi Ran dan disutradarai oleh PD Choi Joon Bae. Drama Mouse ini, akan ditayangkan di stasiun TVN dan rencananya akan tayang pada tahun 2021.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Lee Hee Joon, Kyung Su Jin, Park Joo Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drakor Mouse Bersama Lee Seung Gi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *