Lee Je Hoon, Esom dan Lee Na Eun Akan Membintangi Drama Korea Deluxe Taxi

Bergenre aksi dan mengangkat tentang keadilan hukum!

Lee Je Hoon dan Esom akan membintangi drama dengan judul Deluxe Taxi. Drama yang disutradarai oleh Park Joon Woo dan penulisnya Oh Sang Ho ini, akan tayang di stasiun TV SBS pada tahun 2021.

Deluxe Taxi merupakan drama bergenre aksi underdog yang berfokus kepada layanan taksi, yang di mana tengah membantu korban membalas dendam dan mendapatkan keadilan untuk melawan yang berkuasa. Selain Lee Je Hoon dan Esom, Kim Eui Sung dan Lee Na Eun juga dikonfirmasi akan membintangi drama ini.

Lee Je Hoon akan berperan sebagai mantan tentara ops khusus, yang kini menjadi pengemudi teratas dari layanan taksi mewah bernama “Rainbow Transport”. Dengan intuisi khusus dan karakternya yang pemberani, ia selalu mendapatkan penilaian bagus saat menjalani profesinya menjadi supir taksi.

Baca juga: https://lapakkorea.com/persaingan-4-anak-remaja-di-the-penthouse-semakin-sengit-drama-korea-rate-19/

Kim Eui Sung akan memimpin kru Rainbow Transport. Sebagai CEO, Kim Eui Sung akan menghukum orang yang beroperasi di luar batas bayangan hukum. Meskipun terlihat hangat dan pengertian pada korban, Kim Eui Sung tetap berbeda dan bisa menampilkan sikap dingin dan kekejamannya.

Sementara itu, Lee Na Eun akan berperan sebagai poeretas residen Rainbow Transport. Di sini, Lee Na Eun akan menjadi seorang yang handal melacak jejak dunia elektronik seperti CCTV, ponsel, komputer, dll. Di drama ini, Lee Na Eun sepertinya akan menjadi saudara kandung Lee Jee Hoon.

Baca juga: https://lapakkorea.com/review-drama-korea-live-on-episode-1-mengulik-kehidupan-seputar-anak-sma/

Esom berperan sebagai jaksa seperti buldoser yang dijuluki sebagai “The Crazy Fiery Prosecutor”. Nama ini diberikan karena karakternya yang cekatan dan jalannya tanpa henti, untuk menuju keadilan. Dia tetap berada di jalur elit sepanjang hidupnya, dan dia memiliki kepribadian yang menyegarkan. Satu-satunya kekurangannya adalah sisi agresifnya yang luar biasa, apalagi saat dia melihat ketidakadilan. Setelah mencoba melacak mantan narapidana yang hilang, dia bertemu dengan Lee Je Hoon dan menjadi curiga dengan identitasnya.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Lee Je Hoon, Esom dan Lee Na Eun Akan Membintangi Drama Korea Deluxe Taxi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *