Link Streaming dan Sinopsis Drama Tomorrow, Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk jadi Malaikat Maut

Tomorrow

MBC akan menampilkan drama terbaru berjudul Tomorrow yang dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Yoon Ji On, dan Lee Soo Hyuk.

Sebelum resmi tayang, MBC telah merilis berbagai teaser, poster, dan potongan adegan sebagai bahan untuk menggoda para pencinta drama Korea. Lantas, seperti apa cerita dari drama yang dibintangi para aktor top ini? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Sinopsis Drama Tomorrow

Tomorrow menceritakan tentang kisah Choi Joon Woong yang mengalami kecelakaan malang, saat berjuang mencari pekerjaan. Saat alami kecelakaan itu, Choi Joon Woong akhirnya koma. Takdirnya akhirnya mengarah kepada pertemuannya dengan malaikat maut bernama Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo. Mereka akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri.

Karakter Goo Ryun itu diperankan oleh Kim Hee Sun. Ia adalah seorang malaikan maut yang memimpin Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli kehidupan setelah kematian yang disebut ‘Joomadeung’ (phantasmagoria).

Goo Ryun bertugas untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin melakukan bunuh diri. Goo Ryun akan ditemani oleh Choi Joon Woong (Rowoon SF9), seorang karyawan kontrak di Tim Manajemen Krisis.

Tak hanya Choi Joon Woong, Im Ryoong Goo yang diperankan oleh Yoon Ji On juga akan bergabung bersama. Im Ryoong Goo memiliki karakter yang humoris dan energik. Meski demikian, ia selalu memastikan pekerjaannya dan memilih untuk tidak bekerja setelah tepat delapan jam. Hal itu ia lakukan supaya dapat menjaga keseimbangan kehidupan kerjanya tetap sempurna.

Karakter paling penting adalah karakter yang dimainkan Lee Soo Hyuuk bernama Park Joong Gil. Dia adalah pemimpin tim seluruh Tim Manajemen Pemandu di Joomadeung.

Seperti aura yang biasa ia pancarkan, Park Joong Gil sangat dingin dan memancarkan aura gelap yang kuat. Meski demikian, dia adalah yang terbaik dalam pekerjaannya dalam membimbing orang yang meninggal.

Sikapnya yang dingin dan taat aturan, akhirnya membuatnya secara terus menerus bertengkar denan Goo Ryun dan Tim Manajemen Krisis.

Drama Tomorrow ini diangkat berdasarkan cerita webtoon dengan judul yang sama. Saat dijadikan sebagai drama, ceritanya akan dibagi dengan total 16 episode.

Drama Tomorrow akan tayang pada Maret 2022, setelah drama Im Siwan yang bertajuk Tracer selesai.

Selain di MBC, kamu bisa menyaksikan drama Tomorrow dengan berbagai subtitle melalui layanan streaming di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *