Link Streaming dan Sinopsis Our Beloved Summer Episode 14, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Putus?

Our Beloved Summer

Pada tayangan sebelumnya, SBS kembali menampilkan perasaan ragu Yeon Soo (Kim Da Mi). Hal itu berawal dari karakter Choi Woong (Choi Woo Shik) yang selalu ‘bodo amat’ dengan hidupnya, apalagi mengenai perkuliahan yang sempat ia masuki.

Saat Yeon Soo mengetahui Choi Woong gagal mendapatkan ijazah, Yeon Soo merasa tertekan dan mengingat masa lalunya. Yeon Soo cemas dengan perkataan santai Choi Woong saat membicarakan soal ijazah sarjana. Saat itu, Choi Woong berkata dengan kalimat “Aku tidak membutuhkannya”, “Ijazah cukup untuk orang yang membutuhkannya”.

Mendengar perkataan itu, Yeon Soo kembali cemas dengan sikap Choi Woong yang mudah melepaskan banyak hal. Episode 13 berakhir dengan pertanyaan Choi Woong mengenai alasan putus di beberapa tahun lalu.

Sinopsis episode 14

Melihat Yeon Soo dan Choi Woong, luka lamanya sebenarnya belum sepenuhnya sembuh. Ada banyak rasa kecemasan dan kekhwatiran.

Di episode 14, Yeon Soo dan Choi Woong sekali lagi menghadapi kesulitan tentang perasaan.

Foto yang baru dirilis memperlihatkan Choi Woong dan Guk Yeon Soo sedang melihat brosur yang berbeda. Choi Woong sedang membaca buku pegangan untuk masuk ke sekolah arsitektur yang pernah dilihat oleh Guk Yeon Soo sebelumnya. Meskipun dia berpura-pura acuh tak acuh di depan Yeon Soo, Choi Woong malah terlihat ingin mengambil kesempatan itu.

Gambar diam lainnya menggambarkan perasaan rumit Guk Yeon Soo. Pratinjau untuk episode mendatang menunjukkan Guk Yeon Soo menemukan selebaran untuk rumah sakit perawatan di saku neneknya. Dia menceritakan, “Masa lalu seperti itu. Anda akhirnya mengulangi kesalahan yang sama”.

Di episode 14, film dokumentar akan ditayangkan dan akan menimbulkan perubahan besar.

“Tolong perhatikan keputusan yang dibuat oleh Choi Woong dan Guk Yeon Soo, yang sekali lagi mengalami kebingungan saat menghadapi cita-cita dan realitas hubungan. Alasan mengapa Choi Woong bertanya kepada Guk Yeon Soo tentang perpisahan mereka juga akan terungkap.” ungkap sang produser yang dilansir dari SBS.

Episode selanjutnya dari Our Beloved Summer akan tayang pada 18 Januari pukul 22.00 KST. Kamu bisa menyaksikannya dengan berbagai subtitle melalui link streaming ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *