Link Streaming dan Sinopsis Snowdrop Episode 14, Jisoo Putuskan Ikut Jung Hae In, Yoo In Na Kabur

Di episode 13, Lee Kang Moo (diperankan oleh Jang Seung Jo) berkomplot dengan Jang Han Na (Jung Yoo Jin) untuk mencegah Nam Tae Il (Park Sung Woong) meledakkan bom yang sudah ditanam di asrama. Rencana Kang Moo adalah untuk mendapatkan uang dijanjikan Korea Selatan kepada Korea Utara. Untuk mendapatkan uang tersebut, Kang Moo dan Soo Ho mempercayakan mata-mata Korea Utara Dokter Kang Chung Ya (Yoo In Na)

Episode 13 berakhir dengan adegan cliffhanger, di mana Soo Ho (Jung Hae In) menyerang Kang Moo karena mendengar bahwa agen ANSP (Badan Perencanaan Keamanan Nasional) berencana untuk menangkap Dokter Kang.

Sinopsis Snowdrop Episode 14
Sumber: JTBC Drama

Pemerintahan Korea Utara yang ditangani Choi Soo Ryun alih-alih ayah tiri Lim Soo Ho yakni Lim Ji Rok, telah memerintahan ancaman kepada Soo Ho bahwa ia harus melakukan bom bunuh diri. Jika tidak meledakkan dirinya, adiknya yang tinggal di Korea Utara akan dibunuh.

Di sisi lain, Dokter Kang (Yoo In Na) berhasil mendapatkan uang 300 juta dolar sebagai dana Korea Selatan yang dikirimkan ke Korea Utara. Awalnya, jika uang itu berhasil diamankan, Dokter Kang harus kembali ke asrama untuk menyelamatkan para sandera dan menghentikan skema pemilu yang kejam. Sialnya, Dokter Kang malah melakukan rencana busuknya dan memilih kabur.

Di sisi lain, Lee Gang Mu telah kedapatan membuat Soo Ho kecewa dengan niatnya yang menangkapkan Dokter Kang yang merupakan todong 1 di Korea Utara.

Seperti biasa, Gye Bun Ok malah membuat ulah dengan menghubungi tim ANSP dengan mengaku akan membantu mengeluarkan Eun Yeong Ro keluar dari asrama.

Di episode 14 juga akan menampilkan bahwa seluruh teman-teman Yeong Ro telah mengetahui bahwa ayahnya adalah kepala ANSP.

Ditengah rumitnya kondisi itu, Yeong Ro akhirnya memilih untuk satu langkah bersama Soo Ho. Bahkan, Yeong Ro memutuskan untuk bersama Soo Ho hingga akhir.

Sementara itu, ayah Young Ro, Eun Chang Soo (Heo Joon Ho) bersiap-siap untuk membalas dendam pada musuh bebuyutannya Nam Tae Il, yang diam-diam telah menembaknya oleh penembak jitu.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Young Ro akhirnya mengambil walkie-talkie dan bersiap untuk berbicara langsung dengan tim ANSP. Su Ho, Kang Moo, dan Pi Seung Hee (Yoon Se Ah) semua melihat dengan ekspresi khawatir.

Tonton drama Snowdrop episode 14 di sini.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.