Link Streaming dan Spoiler Ending Snowdrop Episode 15 – 16, Kisah Akhir Cinta Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Pada 29 Januari, JTBC telah merilis episode 14 dengan adegan yang menegangkan. Young Ro (Jisoo BLACKPINK) telah memilih bersama Soo Ho (Jung Hae In) hingga akhir.

Akahir episode 14 menampilkan adegan di mana ayah Young Ro tampaknya kembali membohongi Soo Ho dan Lee Kang Moo. Ayah Young Ro yang mencalonkan diri sebagai presiden dan sekaligus direktur ANSP memilih untuk membunuh semua mahasiswa, mata-mata Korea Utara, dan ANSP di asrama dengan cara pemboman.

Spoiler episode 15 – 16
Sumber: JTBC Drama

Di episode 15-16, akan menampilkan kisah akhir dari nasib cinta Young Ro dan Soo Ho, mahasiswa, dan penyelesaian skema pemilu yang melibatkan Korea Utara dan Korea Selatan.

Di adegan yang baru dirilis, utasan dari atasan Joo Gyeok Chan (Kim Min Kyu) kembali mengirimkan perintah untuk membunuh Soo Ho. Di gambar yang dirilis, Joo Gyeok Chan telah menodongkan pistol kepada Soo Ho dan Young Ro.

Melihat ekspresi Joo Gyeok Chan, ia tampaknya bertekad untuk melakukan perintah dari atasannya. Sialnya, kondisi itu juga telah membahayakan Yong Ro karena ia tepat dibelakang Soo Ho.

Di adegan lain, Soo Ho dan Young Ro saling berbagi perasaan yang menyedihkan karena akan berpisah. Young Ro memegang pinggang Soo Ho dengan erat, sedangkan Soo Ho membelai pipi Young Ro dengan satu tangan sambil menampilkan ekspresi yang menyedihkan.

Melihat adegan itu, Soo Ho telah memantapkan diri untuk keluar dari asrama setelah Dokter Kang berhasil membawa uang tersebut sebagai jalan penyelamatan diri.

Sebelum itu, Dokter Kang harus mampu melewati tantangan yang lebih berbahaya karena identitasnya sebagai mata-mata Korea Utara telah terbongkar. Dampaknya, Dokter Kang telah menjadi buronan ANSP.

Melihat cuplikan yang dirilis JTBC, episode 15 tampaknya banyak menampilkan adegan ancaman. Saat Soo Ho telah memilih bekerja sama dengan Dokter Kang, ia akhirnya melepas Young Ro. Young Ro dan Soo Ho berpisah. Namun, Young Ro ingin tetap menahan Soo Ho supaya mereka bisa hidup bersama.

Di episode 16, Soo Ho dan Young Ro akhirnya berpisah. Soo Ho mencoba untuk kembali ke Korea Utara bersama rekan-rekannya yakni Dokter Kang, Gyeok Chan, dan Eung Cheol. Namun, nasib mereka berakhir tragis. Ternyata, ada salah satu mata-mata Korea Utara di dalam asrama yang tidak ditemukan Soo Ho dan Gang Mu sebelumnya. Atas perintah atasannya, pria itu akhirnya membunuh Gyeok Chan dan Eun Cheol.

Di waktu yang singkat, Soo Ho dan Dokter Kang selamat dari mata-mata Korea utara lainnya. Sialnya, Soo Ho memilih kembali ke asrama karena mendengar hidup Young Ro dan seluruh mahasiswa terancam oleh ula Nam Taeil. Meski Dokter Kang sempat mencegat dengan kode-kode perasaan sukanya, Soo Ho tetap besar hati untuk kembali ke asrama.

Sempat luluh, Dokter Kang sempat memberikan uang 300 juta dolar sebagai jaminan hidupnya kepada Nam Taeil, namun Soo Ho menolak. Akhirnya, Dokter Kang pergi dengan membawa 300 juta dolar, dengan berjanji membawa semua keluarga Soo Ho, Gyeok Chan, dan Eun Cheol ke negara lain hingga membantu mereka bahagia.

Seperti awal drama ini, hidup Soo Ho memang ditakdikan untuk berakhir di atas atap asrama Young Ro. Saat ia kembali, tim ANSP dan SWAT telah menyerbu asrama.

Di detik terakhi, Soo Ho mampu menyelamatkan Young Ro.

Nah, supaya ikut merasakan setiap momen sedih dan hari dari dari drama Snowdrop, yuk langsung tonton episode 15-16 di sini.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Link Streaming dan Spoiler Ending Snowdrop Episode 15 – 16, Kisah Akhir Cinta Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Leave a Reply

Your email address will not be published.