Link Streaming dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 7, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Masih Berstatus TTM

Di episode mendatang, status ‘teman tapi mesra’ (TTM) tampaknya masih berlanjut dalam hubungan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Hal itu terjadi karena kedua karakter tersebut belum menegaskan perasaan masing-masing. Apakah keduanya terlalu nyaman?

Sebelum Twenty Five Twenty One episode 7 tayang, tvN sudah mengeluarkan beberapa adegan sebagai bahan godaan untuk penonton. Seperti apa adegannya? Yuk, langsung cek sinopsisnya di bawah ini!

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Na Hee Do an Baek Yi Jin sempat berpisah. Baek Yi Jin akhirnya memutuskan untuk pergi ke pedesaan, dengan alasan adiknya tidak diganggu dan didatangi oleh orang-orang yang ikut rugi akibat kebangkrutan ayahnya.

Meski sempat berpisah, Na Hee Do dan Baek Yi Jin tetap saling memberi semangat lewat telepon. Lewat komunikasi yang rutin itu, keduanya memutuskan untuk menunggu hingga bertemu kembali.

Setelah beberapa tahun, Na Hee Do dan Baek Yi Jin akhirnya dipertemukan di kompetisi olahraga. Saat itu, Baek Yi Jin menjadi anak magang pembaca berita olahraga terkhusus anggar.

Di episode lainnya, Na Hee Do dan Go Yu Rim masih berseteru. Di beberapa adegan, Go Yu Rim menarik diri dari Na Hee Do karena tampaknya tidak memiliki barang-barang bermerek seperti Na Hee Do. Ia bahkan tidak bisa memberikan pelatihnya sepatu bermerek, serta tas bermerek yang bisa menarik teman-teman sekelasnya.

Rasa rendah diri Go Yu Rim itu, akhirnya membuatnya sulit berkomunikasi dengan orang lain, apalagi karakter seperti Na Hee Do.

Episode itu berakhir ketika Na Hee Do dan Go Yu Rim bertanding memperebutkan medali emas.

Sinopsis Episode 7
Sumber: tvN Drama

Seperti cuplikan adegan yang dirilis oleh tvN, episode 7 ini akan menampilkan aksi menegangkan dari karakter Go Yu Rim dan Na Hee Do di pertandingan anggar. Dalam cuplikan itu, Go Yu Rim mendapatkan banyak poin. Di saat itu, ekspresi Na Hee Do mulai mengeras.

Di adegan selanjutnya, Baek Yi Jin dan Na Hee Do sedang menikmati suasana malam dengan es krim. Adegan yang klise, saat menikmati es krim di pinggir jalan, Na Hee Do hampir tertabrak sepeda motor, dengan siap siaga, Baek Yi Jin langsung meraih Na Hee Do.

Meski menjadi hal klise di drama, dekapan Baek Yi Jin kepada Na Hee Do berhasil bikin hati berdebar.

Di adegan lain, Baek Yi Jin tiba-tiba kembali menarik Na Hee Do, ia dengan lembut menyeka es krim yang ada di pipinya. Sikap tersebut membuat Na Hee Do malu dan tidak bisa menatap mata Baek Yi Jin.

Episode 7 dari drama Twenty Five, Twenty One akan tayang pada 5 Maret pukul 21.10 KST di tvN, atau bisa streaming secara online dengan berbagai subtitle di sini.

Update

Na Hee Do akhirnya berhasil mengalahkan Go Yu Rim dan memenangkan medali emas. Meski Na Hee Do telah meraih medali itu, suasana hatinya tidak sebaik yang dibayangkan sebelumnya.

Na Hee Do dikecam publik karena mengalahkan Go Yu Rim, bahkan media begitu mencekal dengan memberikan pertanyaan sarkas kepada Na Hee Do yang memenangkan medali emas.

Di sisi lain, Go Yu Rim juga merasakan kekacauan karena merasa mengecewakan orang-orang yang mendukungnya.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.