Mouse Episode 9, Lee Seung Gi Menyelidiki Ingatannya Tentang Kyung Soo Jin

Mouse adalah drama misteri yang bisa mengindentifikasi psikopat, melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Tes itu berhasil mendeteksi 2 janin, memiliki gen psikopat.

Nah drama ini menggaet aktor terkenal yaitu Lee Seung Gi. Lee Seung Gi memerankan karakter Jung Ba Reum, dia merupakan seorang detektif yang terlihat lugu dan patuh kepada hukum. Selama bertugas menjadi seorang detektif, Jung Ba Reum akan bekerja sama dengan Goo Moo Chi (Lee Hee Joon), di mana dulunya Moo-chi menyaksikan orang tuanya dibunuh oleh pembunuh berantai yang punya gen psikopat. Psikopat itu disebut head hunter.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Jung Ba Reum menjalani operasi otak setelah terlibat perkelahian yang mengerikan dengan Sung Yo Han. Sialnya, operasi itu dilakukan oleh Sung Yo Han, sang predator yang disebut sebagai head hunter.

Setelah beberapa hari koma, Jung Ba Reum akhirnya sembuh dengan kondisi lupa ingatan. Selain tak bisa mengingat banyak hal tentang orang lain, karakter dan pola pikirnya jauh berbeda dari sebelumnya. Jung Ba Reum yang biasanya tidak bisa memikirkan banyak hal tentang pembunuhan, kini ia bisa menggambarkan dan menjelaskan taktik si pembunuh dengan jelas.

Sebelumnya, Jung Ba Reum belum mengetahui siapa yang mengoperasinya. Setelah mengalami banyak hal dan ingatan yang aneh di dalam dirinya, Jung Ba Reum akhirnya menelusuri fakta di balik operasi otak yang dijalani waktu itu. Akhirnya, berkat ingan Bong Yi, Ba-reum akhirnya tahu bahwa Han Seo Joon lah yang mentransplantasikan otak Sung Yo Han ke kepalanya. (Duh, kesel deh! Taku Seung-gi tetiba jadi predator).

Spoiler singkat episode 9
Mouse Episode 9

Sebelum penayangannya, tvN kembali merilis cuplikan adegan terbaru di episode 9 berupa foto. Di foto itu, menggambarkan Jung Ba Reum dan Choi Hong Joo sedang mengobrol, di depan kantor polisi.

Drama Mouse Episode 9

Di momen itu, Jung Ba Reum terlihat sangat canggung dan tak berani menatap mata Choi Hong Joo. Beda dengan Choi Hong Joo, dengan ekspresi yang tidak terbaca di antara keraguan dan kedinginan, ia sedikit tersenyum kepada Jung Ba Reum. (Duh, sebenarnya greget banget dengan Choi Hong Joo ini, sepertinya dia tahu banyak hal tentang predator).

Produser memuji akting pemeran

Pada hari syuting adegan ini, Lee Seung Gi dan Kyung Soo Jin, sudah lama tidak syuting bersama, namun mereka bisa membangung chemistry dengan saling menyapa dan sedikit berbincang. Mereka membahas drama tersebut dan meningkatkan keterlibatan mereka dalam peran mereka.

Selama latihan, mereka menunjukkan semangat yang tulus tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Begitu kamera mulai berputar, mereka berubah menjadi karakter masing-masing dan mengekspresikan ketegangan dingin di antara mereka.

Tim produksi berkata, “[Pengembangan plot] untuk melacak pembunuhan berantai baru dan upaya Jung Ba Reum, untuk menemukan rahasia di balik operasi otaknya akan ditarik dengan cara yang menarik. Harap awasi Jung Ba Reum untuk melihat apakah dia bisa mengetahui sifat asli dari ingatan asingnya. “

Episode berikutnya dari drama Mouse, akan tayang pada 31 Maret pukul 22.30 KST.

Sumber: Newsen

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *