Nevertheless Episode 5, Song Kang Kerahkan Energi untuk Menarik Kembali Han So Hee

I Know But/ Nevertheless merupakan drama yang diadaptasi dari cerita webtoon populer dengan judul yang sama. Singkatnya, drama ini mengisahkan tentang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta. Meski tidak percaya dengan cinta, dari sisi wanita masih ingin menjalin hubungan, sedangkan pria menganggapnya sebagai penggangu hidup.

Drama ini diperankan oleh Song Kang (Park Jae Eon) dan Han So Hee (Yoo Na Bi).

Episode sebelumnya

Di episode 4, Yoo Na Bi mulai merasa tidak nyaman tentang bagaimana hubungan konyolnya dengan Park Jae Eon. Keraguan yang ada di hati Yoo Na Bi, selalu berbanding terbalik dengan aksinya ketika bertemu dengan Park Jae Eon. Entah kenapa, begitu Yoo Na Bi menatap mata Park Jae Eon, rasa khawatirnya itu begitu sulit untuk diungkapnya.

Namun, di suatu malam ketika Yoo Na Bi ingin mencoba mengakhirinya, ada seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul dengan ekspresi marah. Begitu pria itu keluar dari mobil, ia langsung menyerang Park Jae Eon dan hampir melukai Yoo Na Bi karena berusaha membantu.

Spoiler singkat episode 5

Sebelum resmi tayang malam ini, JTBC kembali merilis potongan adegan singkat dari episode 5. Adegan itu memperlihatkan momen canggung antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Ekspresi yang ditampilkan di wajah mereka juga menyatakan, bahwa hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja. Namun, Park Jae Eon tampaknya selalu ingin mendekati Yoo Na Bi.

Nevertheless episode 5
Sumber: JTBC Drama

Saat Yoo Na Bi mencoba menarik diri dari hubungan mereka yang membingungkan, Park Jae Eon tanpa ragu mendekatinya. Dari perilaku Park Jae Eon, tampaknya ia ingin mencoba mengembalikan semuanya ke tempat semula. Bahkan di kelas, Park Jae Eon dengan berani menjadi sukarelawan untuk membantu Yoo Na Bi dengan proyeknya.

Dalam foto lain dari episode tersebut, terlihat bahwa Park Jae Eon mungkin telah berhasil, tidak ada lagi kecanggungan yang ditemukan di antara pasangan tersebut karena Park Jae Eon resmi membantu Yoo Na Bi.

“Saat Yoo Na Bi menyerah pada hubungan mereka, Park Jae Eon mulai mengerahkan semua energinya. Cara Park Jae Eon mendekati Yoo Na Bi, akan membawa perubahan pada romansa mereka. ”

Untuk mengetahui apakah Park Jae Uhn dapat mengubah pikiran Yoo Na Bi, saksikan episode berikutnya dari “Nevertheless” pada 17 Juli pukul 23.00 KST!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *