Review Drama Korea She Would Never Know, Rowoon SF9 Bucin Akut

Rowoon SF9 beradu akting dengan Won Jin Ah!

Drama yang ditayangkan JTBC ini, diadaptasi dari kisah web novel populer dengan judul Sunbae, Don’t Put on That Lipstick . Setelah diadaptasi menjadi drama, judulnya diganti menjadi She Would Never Know.

Singkatnya, drama ini menceritakan kisah cinta perfeksionis Yoon Sang Ah dan rekannya yang lebih muda bernama Chae Hyun Seung. Yoon Song Ah akan diperankan oleh Won Jin Ah, sementara Chae Hyun Seung diperankan oleh Rowoon. Di sini, Rowoon akan bekerja di posisi tim pemasaran merek kosmetik.

Review!

Pada 18 Januari 2021, episode 1 dari drama She Would Never Know telah ditayangkan. Disambut meriah oleh penggemar, di episode perdananya drama Rowoon ini berhasil mendapatkan rating sebesar 2, 024 persen secara nasional.

Ceritanya ringan, She Would Never Know ini menonjolkan perjuangan kisah cinta kaum brondong. Di episode pertama, diceritakan Chae Hyun Seung dipertemukan dengan Yoon Song Ah di sebuah job fair kampus. Di saat itu, Chae Hyun Seung masih berstatus sebagai mahasiswa. Sedangkan Yoon Song Ah, menjadi perwakilan dari brand kosmetik yang bernama KLAR.

Pertemuan yang sangat manis, Chae Hyun Seung langsung jatuh cinta pada Yoon Song Ah kali pertama mereka bertemu. Di detik ia merasakan jatuh cinta, Chae Hyun Seung langsung bertekad untuk melamar pekerjaan di kantor Yoon Song Ah bekerja.

Sumber: Instagram/ Jtbcdrama

Setelah menjalani semua proses, Chae Hyun Seung akhirnya masuk ke KLAR. Hyun Seung menjadi bawahan Yoon Song Ah di tim marketing. Kasihan, saat mencoba mendekati Yoon Song Ah (seniornya), Hyun Seung mendapati bahwa wanita yang ia incar selama ini sudah memiliki kekasih yang bernama Lee Jae Shin (Lee Hyun Wook).

Lee Jae Shin ini, jauh dari kata pria baik-baik. Di belakang Yoon Song Ah, ia ternyata bisa bermesraan dengan wanita lain bernama Lee Hyo Joo (Lee Joo Bin). Untungnya, Chae Hyun Seung sempat memergoki Lee Jae Shin dan Lee Hyo Joo bermesraan di toko gaun pernikahan. Sejak saat itu, Chae Hyun Seung tak pernah bersikap manis kepada Lee Jae Shin. Ia berencana, akan melindungi Yoon Song Ah dari laki-laki buaya seperti Lee Jae Shin. Tapi sebelum itu, Chae Hyun Seung masih mencari celah untuk bergerak.

Sumber: Instagram/ Jtbcdrama

Sebelum ada adegan Chae Hyun Seung memergoki Lee Jae Shin selingkuh, tim produksi terlebih dahulu menampilkan momen mesra Yoon Song Ah dan Lee Jae Shin. Di raut wajah Yoon Song Ah, ia terlihat bahagia. Namun, di wajah Lee Jae Shin terlihat seperti sangat mudah membodohi wanita seperti Yoon Song Ah.

Sumber: Capture video JTBC

Episode perdana masih kikuk, sehingga Rowoon SF9 masih belum bisa melakoni adegan ciuman bersama Won Jin Ah.

Karakter Chae Hyun Seung di sini, sangat “bucin” (budak cintak) kepada seniornya (sunbae) Yoon Song Ah. Meski masih momen-momen kikuk, Chae Hyun Seung dan Yoon Song Ah berhasil bikin baper dengan akting dan dialog mereka.

Drama She Would Never Know ini, akan tayang setiap Senin- Selasa di JTBC.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *